6 Kelebihan Susu Greenfields yang Harus Anda Tahu

Greenfields menawarkan banyak pilihan susu yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan harian Anda. Setidaknya ada tiga pilihan varian yaitu Fresh Milk, UHT Extra Milk, dan juga UHT Milk. Anda yang ingin membeli susu tentu saja tidak boleh melewatkan susu Greenfields yang banyak kelebihannya. Apa saja kelebihannya? Simak di sini!

 Kelebihan Susu Greenfields 

Berikut ini adalah berbagai kelebihannya:

1. Susu Segar Tanpa Tambahan Apapun

Jika mencari susu segar, maka Anda wajib memilih susu dari brand satu ini, khususnya varian Fresh Milk. Pasalnya, susunya berasal dari peternakan sendiri sehingga segar. Selain itu, tidak ada apapun yang ditambahkan di dalamnya.

2. Menggunakan Proses Pasteurisasi

Susu yang ditawarkan menggunakan proses pasteurisasi. Proses pasteurisasi sendiri yaitu proses memanaskan makanan yang biasanya berupa cairan. Proses pemanasan dilakukan dalam jangka waktu tertentu dengan suhu tertentu. 

Kemudian makanan tersebut didinginkan segera. Pasteurisasi berguna untuk membunuh bakteri dan memperlambat kerusakan bahan pangan karena pertumbuhan mikroba. 

3. Halal

Produk yang ditawarkan mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM-MUI yaitu institusi yang dibentuk oleh Majelis Ulama Indonesia. Jadi, Anda bisa mengkonsumsinya dengan nyaman dan aman karena sudah ada sertifikasi halal tersebut. 

4. Ada Varian Low Fat

Apakah Anda sedang menghindari lemak? Tenang saja, produk ini menawarkan susu varian low fat. Kandungan lemaknya hanya 1.1% saja. Meskipun asupan lemaknya rendah, namun kalsiumnya tetap sama seperti Fresh Milk varian biasa. 

5. Ada Varian Skimmed

Bukan hanya varian low fat dengan lemak 1.1% saja, namun ada varian yang kandungan lemaknya lebih rendah. Varian skimmed memiliki kandungan lemak hanya 0.1% saja sehingga cocok untuk Anda yang sedang menghindari lemak. Nutrisi lainnya tetap lengkap sehingga membantu memenuhi kebutuhan harian Anda.

6. Varian Rasa Beragam

Kelebihan yang terakhir yaitu ada yang varian rasanya beragam. Bahkan varian low fat juga ada yang punya varian rasa yaitu Low Fat Mochaccino. Perpaduan kopi dan cokelat dengan kandungan lemak hanya 1.1%s saja memang terasa sangat sempurna. 

Itulah 6 kelebihan susu Greenfields yang perlu Anda ketahui. Selain susu, brand satu ini juga menawarkan produk lain seperti keju, whipping cream, dan yogurt. Yuk, beli sekarang juga secara online ataupun offline!