Rekomendasi Perumahan Terbaik Dekat Prima Harapan Regency

Cukup banyak perumahan di Bekasi yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika ingin mencari perumahan yang dekat Prima Harapan Regency, Anda bisa memilih Kingspoint Private Residence. Sama seperti perumahan Bekasi lainnya, perumahan tersebut direkomendasikan karena berbagai keunggulannya. Langsung saja, berikut ini adalah berbagai keunggulan dari Kingspoint Private Residence :

Lokasi Dekat Pusat Kota

Kingspoint Private Residence berlokasi di Jalan Raya Perjuangan. Jadi dekat dengan pusat kota Bekasi. Banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan apabila Anda dekat pusat kota, terutama dari segi fasilitas umum. Adapun beberapa fasilitas komersial atau umum yang dekat kawasan perumahan yaitu Tol Becakayu, Tol Bekasi Barat, RS Mitra Keluarga Bekasi, BINUS University, Summarecon Mall Bekasi, Giant, dan masih banyak yang lainnya.

Berada di Kawasan Hunian Bebas Banjir

Perumahan dekat Prima Harapan Regency ini memiliki keunggulan yaitu bebas banjir. Jika tidak ingin menghadapi banjir setiap tahun, Anda harus memilih perumahan yang bebas banjir. Sistem pembuangan sampah dan drainase yang dimiliki sangat baik sehingga bisa menghindari banjir. Ada juga area hijau yang menjadi tempat penyerapan air.

Menawarkan Sistem Keamanan yang Ketat

Dari segi keamanan juga patut untuk dibanggakan karena keamanannya sangat ketat. Anda bisa mendapatkan perlindungan dari tim security selama 24 jam penuh. Hanya ada satu akses keluar sehingga lebih aman untuk penghuni perumahan. Di samping itu, ada juga CCTV yang bekerja 24 jam.

Prima Harapan Regency

Fasilitas Penunjang Kehidupan yang Berkelas

Anda bisa mendapatkan fasilitas lifestyle yang berkelas apabila memilih Kingspoint Private Residence. Fasilitas-fasilitas tersebut tentu saja membuat Anda semakin nyaman tinggal di rumah. Beberapa contoh fasilitas tersebut yaitu mini garden, kids playground, swimming pool, gym, dan lain-lain.

Banyak Pilihan Tipe Rumah

Tipe rumah yang ditawarkan cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ada yang tipenya kecil untuk single atau pasangan baru. Namun ada juga yang tipe besar untuk keluarga dengan anggota banyak. Adapun tipenya yaitu Camelia 88, Camelia 99, Camelia 135, Bougenville 160, dan Amaryllis 171.

Itulah pembahasan mengenai Kingspoint Private Residence untuk Anda yang saat ini sedang mencari hunian dekat Prima Harapan Regency. Informasi harga atau cara pemesanan bisa Anda lihat langsung pada website www.kingspointresidence.com