Inspirasi Bentuk Liontin Untuk Kalung Berlian Mewah

Kalung merupakan perhiasan yang terdiri dari dua bagian yaitu liontin dan rantai. Namun ada juga kalung tanpa liontin, jadi hiasannya menyatu dengan rantai. Sebagian besar wanita lebih suka kalung yang terpisah antara rantai dan liontin. Pasalnya dengan kalung yang terpisah mereka bisa mengganti liontin sesuka hati. Bentuk liontin sangat memengaruhi kalung berlian mewah yang Anda inginkan. Jika liontin berdesain mewah, maka kalung Anda juga akan tampak mewah. Berikut ini adalah beberapa bentuk liontin yang berdesain mewah sebagai inspirasi:

Liontin Bunga

Bunga memang melambangkan sebuah keindahan sehingga tidak heran jika dijadikan inspirasi untuk membuat liontin. Anda bisa menemukan liontin model bunga desain desain yang beragam. Jika menginginkan desain mewah, carilah liontin bunga yang berukuran besar. Namun pastikan bahwa rantai kalung Anda kuat untuk menahan liontin yang berukuran besar. Jangan sampai rantai putus karena liontin terlalu besar.

Liontin Floral

Liontin bunga biasanya berbentuk bunga secara utuh, misalnya bunga mawar, lili, dan lain sebagainya. Sementara liontin floral bisa bentuk lainnya namun berhubungan dengan bunga. Biasanya bentuk yang paling banyak disukai wanita adalah bentuk daun. Kesan minimalis sangat terlihat dari liontin ini. Untuk kesan mewah, cari liontin floral dengan banyak berlian.

Liontin Angsa

Salah satu binatang yang sering dijadikan inspirasi untuk membuat perhiasan adalah angsa. Binatang yang identik berwarna putih ini memang bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih anggun. Apalagi dengan tambahan berlian di beberapa bagian, maka tampilan Anda akan semakin glamor. Beberapa model liontin terkadang menambahkan batu lain misalnya ruby atau sapphire.

kalung berlian mewah

Liontin Kupu-Kupu

Selain angsa, kupu-kupu juga sering dijadikan inspirasi untuk liontin. Keindahan binatang yang bisa terbang ini tidak kalah dari angsa. Tampilannya cukup misterius sehingga sangat menarik untuk digunakan. Agar memberikan kesan lebih mewah lagi, Anda bisa memilih liontin kupu-kupu dari rose gold. Namun tetap pastikan bahwa rantainya cocok dengan warna liontin. Pasalnya liontin rose gold kurang cocok dengan rantai emas putih.

Liontin Merak

Satu lagi binatang yang biasa dijadikan model liontin untuk kalung berlian asli yaitu merak. Siapa yang tidak mengetahui keindahan burung merak. Sepertinya semua orang mengetahuinya. Sayapnya yang tinggi dan lebar merupakan daya tarik dari burung merak. Liontin bentuk merak ini cukup besar sehingga terlihat mewah dan glamor. Anda bisa menggunakannya ketika menghadiri acara pesta atau acara resmi lainnya.

Liontin Inisial atau Nama

Liontin berlian tidak harus bentuk-bentuk unik yang terinspirasi dari alam. Anda juga bisa mendapatkan liontin yang lebih personal. Rekomendasi liontin personal yang bisa dipilih adalah liontin dengan inisial atau nama. Jika lebih suka kesa minimalis, Anda bisa memilih liontin inisial saja. Pemilihan font sangat penting untuk menghadirkan liontin yang elegan dan mewah.

Liontin Dua Hati

Bentuk liontin terakhir yang bisa dijadikan inspirasi untuk kalung mewah adalah liontin dua hati. Wanita biasanya suka dengan bentuk yang feminin dan manis seperti bentuk dua hati ini. Biasanya bentuk dua hati agak kecil sehingga ukuran liontin tidak terlalu besar. Deretan berlian kecil yang menghiasi bentuk hati akan menyempurnakan liontin Anda.

Itulah inspirasi bentuk liontin yang bisa membuat kalung berlian mewah Anda semakin sempurna. Ayo tambah koleksi liontin mewah Anda dari Mondial Jeweler. Brand ternama ini terkenal dengan perhiasan berlian yang indah dan menawan, termasuk liontin. Anda bisa melihat-lihat koleksinya terlebih dahulu secara online melalui website Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com.