Reksa Dana Syariah Online
Reksa Dana Syariah Online

Menginvestasikan dana dengan cara membeli produk reksa dana syariah online bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin berinvestasi dalam jalur aman. Jalur aman yang dimaksudkan dalam hal ini dilatarbelakangi resiko pada reksa dana yang cenderung lebih rendah dari berinvestasi pada sarana yang lain seperti saham dan obligasi.

Selain itu, produk reksa dana syariah online merupakan sarana investasi bagi mereka yang kukuh memegang prinsip-prinsip syariah dalam keuangan. salah satu perusahaan yang bisa anda percayai untuk mengelola dana reksa anda adalah PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

Reksa Dana Syariah Online
Reksa Dana Syariah Online

Mengenal tentang Manulife Syariah Sektor Amanah

Manulife Syariah Sektor Amanah merupakan produk investasi dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang berbasis syariah. Produk ini merupakan produk reksa dana saham yang dijalankan oleh Manulife dengan pengelolaan dana yang berbasis prinsip-prinsip; syariah.

Sudah lama Manulife menjadi perusahaan di bidang investasi yang dipercaya oleh banyak sekali masyarakat Indonesia. Produk Manulife kali ini menjalankan investasi di bidang reksa dana yang nantinya dana tersebut akan dialihkan menjadi bentuk saham syariah. Produk ini memiliki jumlah pembelian minimum yang lebih mahal dari produk manulife Dana Kas Syariah (MDKS) dan Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI).

Dengan minimum harga pembelian Rp 100.000,-, anda bisa bergabung dengan Manulife dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui sistem investasi reksa dana syariah online. Dana yang telah terkumpul melalui pembelian produk MSSA akan disalurkan menjadi bentuk saham syariah dengan persentase 80% (minimum) dan 100% (maksimal).

Apabila 80% dana disalurkan menjadi bentuk saham syariah, maka 20% yang lainnya akan disalurkan menjadi pendapatan tetap syariah dan dan pasar uang syariah. Dalam menjalankan produk ini, MAMI bekerjasama dengan HSBC sebagai bank kustodiannya. Bank HSBC nantinya bertugas untuk menjaga asset yang telah diamanatkan oleh pihak MAMI.

Per tahunnya, bank kustodian akan mendapat biaya kustodian dari perusahaan yang mengamanatkan dananya kepada mereka. Dan bank HSBC akan mendapatkan biaya kustodian sebesar 0,26% per tahun dari pihak MAMI. Dan dengan adanya bank kustodian, anda tidak perlu lagi khawatir karena uang anda akan disimpan di tempat yang telah terpercaya.