Selain bunga, terkadang lagu juga digunakan untuk mewakili perasaan seseorang kepada pasangannya. Itu sebabnya Mehdi Zati meminta Tata Janeeta membuatkan lagu untuknya. Sebuah lagu romantis yang menggambarkan perasaan Tata terhadap pria asal Iran tersebut. Maklum, diakui Tata, benih cinta mereka mulai bersemi saat dirinya merilis lagu Bawalah Cintaku di mana Mehdi menjadi model video klipnya.

“Dia sih request minta dibuatkan lagu untuk dia, lagu romantis. Sudah sejak dulu dia mintanya. Dan ‘Bawalah Cintaku’ itu, lagu yang membuat dia jatuh cinta,” ungkap Tata Janeeta di acara peluncuran album ‘Signature Bebi Romeo’ di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Namun Tata enggan membahas soal hubungannya dengan sang kekasih. Ketimbang urusan pribadi, mantan personel Mahadewi ini lebih suka berbicara tentang projek terbarunya dengan Bebi Romeo.

“Ngomong soal album dulu ya, kalau soal yang lain kapan-kapan saja, akan dikasih tahu semuanya ya,” ujar Tata.
Di album Signature Bebi Romeo, Tata Janeeta didapuk membawakan lagu ‘Jangan Bersedih’. Lagu yang diperuntukkan untuk kaum Hawa yang pernahtertipu masalah cinta. “Jangan sedih buat yang sudah pernah ketipu, harus move on,” kata Tata lagi.

Selain Tata Janeeta, album terbaru Bebi Romeo ini melibatkan beberapa penyanyi top tanah air. Di antaranya, Cakra Khan (Bubar) B3 dan Lusy (Pertama), Afgan (Bunga Terakhir), Tata Janeeta (Jangan Sedih) dan Bebi sendiri yang berkolaborasi dengan Shandy Sondoro membawakan lagu ‘Wanita’.