All Risk Murah Perlindungan yang Dicover Asuransi

Asuransi digadang gadang sebagai salah satu cara untuk melindungi kendaraan dari berbagai hal yang merugikan. Asuransi diandalkan terutama untuk mengcover kerusakan yang pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memperbaikinya. Oleh karenanya berbagai jenis produk diluncurkan oleh asuransi. Mulai dari asuransi all risk murah hingga berbagai produk yang melindungi hingga jiwa dan pihak ketiga.  

Bingung saat hendak memilih produk asuransi pasti dialami oleh setiap orang yang belum mengetahui dunia asuransi kendaraan dengan baik. Yang paling terkenal adalah produk asuransi all risk murah, namun tahukah Anda masih banyak jenis produk lain yang dimiliki oleh asuransi. Masing-masing produk memiliki tingkat perlindungan yang berbeda. 

Image result for Asuransi  autocillin


Berikut adalah beberapa jenis perlindungan yang dicover oleh asuransi. 

1. Kerusakan Oleh Bencana Alam

Earthquake, Tsunami & Volcanic Eruption

Produk asuransi yang satu ini merupakan produk yang akan melindungi Anda dari kerusakan yang dikaitkan oleh beberapa jenis kejadian alam. Produk ini khusus melindungi kendaraan yang rusak akibat gempa bumi, tsunami dan letusan gunung berapi.  

2. Typhoon, Storm, Flood, Hail & Landslide

Produk asuransi yang satu ini sama melindungi dari kerusakan yang diakibatkan oleh gejala alam. Namun khusus untuk angina topan, badai, banjir, hujan es, dan juga tanah longsor. Yang keseluruhannya sangat sering terjadi di sekitar kita. 

3. Kerusakan akibat masalah sosial

Terrorism and Sabotage (TS) Produk asuransi yang satu ini dapat melindungi kendaraan Anda dari kerusakan yang diakibatkan tindakan terorisme dan Sabotase. Kerusakan yang sulit dihindari dan terkadang tidak pandang bulu.  

4. Strike, Riot, and Civil Commotion (SRCC)

Produk asuransi yang satu ini dapat melindungi Anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh  keadaan sosial. Diantaranya adalah kerusuhan, tawuran, huru-hara atau kejadian lain yang serupa. 

Dengan mengetahui beberapa jenis produk perlindungan asuransi, Anda dapat memperkirakan produk apa yang sebaiknya Anda pilih. Selain itu pilihlah perusahaan asuransi yang amanah dan terpercaya seperti Autocillin.  Autocillin memiliki berbagai produk di atas, selain dari produk unggulannya yaitu asuransi all risk murah.