Kelebihan Memiliki Kartu Kredit Sinarmas

Membayar tagihan maupun membeli belanjaan harus dibayar tunai menggunakan uang cash. Akan tetapi kebebasan tersebut lambat laun mulai ditinggalkan dan banyak orang yang saat ini lebih menggemari untuk melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau secara non tunai. Saat ini ada berbagai macam bank yang menawarkan produk kartu kredit yang bisa dimiliki oleh semua orang akan tetapi ada salah satu bank yang menawarkan sebuah kartu kredit yang memiliki keuntungan yang sangat banyak.

Tersebut adalah Bank Sinarmas. Bank Sinarmas memiliki 379 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satu layanan perbankan yang dihadirkan oleh bank tersebut adalah kartu kredit. Ada tiga macam pilihan kartu kredit Bank Sinarmas yang bisa dimiliki oleh semua nasabahnya.

Image result for pilihan kartu kredit Bank Sinarmas


Ketiga macam pilihan kartu kredit Bank Sinarmas yang dimiliki oleh semua nasabah bank tersebut antara lain adalah Sinarmas visa platinum Sinarmas visa gold hingga Sinarmas secure credit card. Ketiga macam kartu kredit tersebut memberikan penawaran yang sangat menarik yaitu bebas biaya tahunan bagi pengguna di tahun pertama hingga bebas biaya tahunan iuran tahunan untuk kartu tambahan untuk memanjakan semua nasabahnya kartu kredit Bank Sinarmas juga menghadirkan beberapa macam fasilitas yang sangat menarik seperti menikmati cashback 0,5% Tanpa Batas limit untuk semua transaksi yang dilakukan di merchant-merchant.

Diskon sim card merchant yang bisa dinikmati di beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Sinarmas, limit kredit yang bisa diajukan dengan leluasa, nilai tukar Rupiah yang sangat kompetitif saat berbelanja atau transaksi di luar negeri, bisa melihat rincian kartu kredit melalui email pribadi yang kita miliki dan berbagai macam fasilitas yang menguntungkan lainnya.

Pilihan kartu kredit dari Bank Sinarmas juga menghadirkan beberapa macam promo spesial tahunan yang bisa dinikmati oleh semua Nasabah yang memiliki kartu kredit tersebut. Promo tahunan yang ditawarkan oleh bank Sinarmas antara lain adalah liburan travel hingga belanja. Penawaran yang menarik mulai dari fasilitas, pilihan kartu kredit yang cukup banyak sehingga promo-promo menarik yang bisa dinikmati setiap tahunnya bisa kita nikmati dengan cara pengajuan kartu kredit yang sangat mudah.

Untuk memiliki kartu kredit Bank Sinarmas kita perlu mengajukannya secara online dan menyertakan beberapa macam identitas pribadi. Dengan menunggu beberapa hari kartu kredit Bank Sinarmas yang kita ajukan akan langsung diterima ke alamat yang telah ditentukan.