Mencari Sekolah Preschool di Jakarta? Pahami Dulu 2 Hal Ini!

Semakin banyaknya orangtua yang mencari pendidikan usia dini untuk anak, membuat sekolah preschool di Jakarta kian menjamur. Tren dalam berkarir, membuat sebagian orangtua merasa perlu memasukkan anaknya ke preschool. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari tanggung jawab mereka sebagai orangtua, yaitu ingin anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang bahagia. Nah, bagi Anda yang belum mengenal atau bahkan mendengar tentang preschool, berikut ini informasi yang perlu Anda ketahui.

  • Pendidikan awal bagi anak.

Melalui preschool, Anda bisa memberikan stimulasi yang lengkap bagi perkembangan otak si kecil. Ica school (Integrated Children Academy) memberikan pendidikan awal yang terbaik bagi buah hati Anda. Sebagai salah satu sekolah preschool di Jakarta, tempat ini sangat nyaman dan aman bagi anak-anak. Fasilitas lengkap yang dimiliki membuat sekolah ini banyak diburu orangtua millennial. 

Ada 4 kurikulum yang bisa Anda pilih sesuai dengan usia anak. Kelas toddler & pre-nursery ditujukan untuk anak berusia minimal 18 bulan per tanggal 31 oktober. Sementara bagi yang berusia 3-4 tahun bisa memasuki kelas nursery. 

  • Persiapan anak memasuki sekolah TK.

Preschool membantu anak untuk mempersiapkan dirinya menuju TK. Segala aspek bisa dilatih, mulai dari segi bahasa, kognitif, motorik, self-help, hingga bersosialisasi. Hal tersebut akan meningkatkan rasa percaya diri anak ketika harus memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Ica school memiliki sistem belajar yang sangat menyenangkan. Pengajar dan pengasuhnya sudah terlatih untuk menstimulasi anak melalui segala aktivitas yang menarik. Kelengkapan fasilitasnya mampu menunjang kegiatan dengan sangat baik. Ruang kelas yang luas, perpustakaan, ruang komputer, teater mini, taman bermain outdoor, kolam renang, dan ruang musik bisa mereka digunakan.

Preschool mempersiapkan anak untuk menyambut dunia dengan keterampilan yang dimiliki. Jangan biarkan anak-anak Anda menghadapi kesulitannya sendiri, berilah mereka kesempatan untuk mengasah bakat masing-masing. Ica school adalah sekolah preschool di Jakarta yang patut Anda pertimbangkan untuk mengawal periode emas sang buah hati. Yuk, segera daftarkan anak Anda!