Bersama Persib, Dias Lebih Termotivasi
Jelang bergulirnya Indonesia Super League 2015, bek sayap Maung Bandung, Dias Angga Putra akan memulai debut di kompetisi kasta teratas pasca kepulangannya ke Persib. Musim lalu Dias yang bermain untuk PBR mengatakan bahwa Semen Padang adalah klub yang sulit untuk ditaklukan terbukti musim lalu dia gagal merebut kemenangan atas Kabau Sirah. Meski begitu di laga nanti pemain bernomor punggung 4 tersebut mengaku begitu termotivasi mengawal lini belakang Persib.

“Kalau untuk saya sama saja main di Persib atau PBR, hanya saja mungkin di Persib punya motivasi lebih besar, karena rasa memiliki cukup kuat karena Persib tim yang diimpikan juga buat saya,” ujarnya ketika diwawancara di Mess Persib, Kamis (2/4).

ISL 2015 sendiri beberapa hari jelang pembukaan masih saja disibukan dengan hasil verifikasi dari BOPI yang hanya memperbolehkan 16 tim bertanding, tanpa Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. Namun Dias mengaku tidak mau terganggu dengan situasi tersebut, dan fokus mempersiapkan menatap pertandingan.

“Apapun kondisinya saat ini untuk kita sih tetap fokus dan kerja keras bersama teman-teman yang lain untuk lawan Semen Padang,” lanjutnya.

Laga perdana kontra Semen Padang sendiri menurut pemain yang handal bermain di berbagai posisi itu dianggap sebagai laga yang penting. Karena kualitas skuat arahan Nil Maizar itu yang mumpuni sehingga kemenangan otomatis akan mendongkrak mental pemain untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here