GPN kini hadir di tengah kita untuk bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai pada pembayaran di toko ataupun merchant tertentu. Dan perlu anda ketahui semua bank di Indonesia saat ini, hampir semuanya sudah diwajibkan untuk mengeluarkan kartu yang berlogo GPN ini. Hal ini bertujuan demi bisa mensukseskan misi mengurangi transaksi dengan menggunakan uang kertas atau cashless, dan juga turut mengembangkan sistem perdagangan bebas elektronik. 

Adapun beberapa manfaat nyata dari kepemilikan keuntungan dari memiliki kartu debit berlogo GPN ini adalah, anda jadi tidak perlu repot-repot selalu membawa uang tunai dalam jumlah yang besar ketika akan pergi untuk berbelanja ke suatu pusat perbelanjaan ataupun merchant lainnya. Selain beresiko hilang, dicuri dan lain sebagainya, melakukan transaksi non tunai dari GPN ini tentunya akan terkesan lebih aman dan juga praktis.

GPN
GPN

Dan kabar baiknya, anda juga bisa bebas melakukan transaksi di semua kanal pembayaran, jadi anda tidak perlu lagi memiliki banyak kartu debit dari sejumlah bank untuk melakukan transaksi sehari-hari. Selain itu, anda juga tidak akan dikenakan biaya oleh toko karena sudah ada penetapan merchant discount rate (MDR)

Nah, sebagai salah satu rekomendasi kartu debit yang sudah berlogo GPN yang bisa anda pilih di tahun 2019 ini ada dari Jenius. Kenapa harus memilih dari Jenius ? Karena jika umumnya kartu debit yang dikeluarkan oleh bank biasanya dikenakan biaya administrasi bulanan cukup tinggi, di Jenius penggunaan kartu debit berlogo GPN ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan sama sekali. 

Terlebih lagi untuk pembuatan X-Card Jenius GPN ini juga gratis, selama kuota kepemilikan X-Card anda masih tersisa. Sementara untuk mendapatkan X-Card Jenius GPN ini sendiri, anda bisa memesannya secara langsung dari menu Card Center di aplikasi Jenius yang bisa anda download di playstore ataupun App Store pada smartphone yang anda miliki. 

Dengan begitu sekarang anda bisa melakukan berbagai aktivitas transaksi perbankan, dengan mudah hanya bermodalkan jari saja. Jadi tunggu apalagi ? Yuk download sekarang juga aplikasi Jenius di smartphone anda !