Lock Dana Untuk Kemudahan Penggunaan Kartu Kredit

Anggapan sulitnya pengajuan kartu kredit seringkali dijadikan alasan untuk menghindari penggunaan kartu kredit. Padahal seperti yang diketahui, saat ini ada banyak cara apply kartu kredit dengan mudah. Selain itu, dengan menggunakan kartu kredit kamu juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan.

Seperti Bank Sinarmas yang menawarkan cara apply kartu kredit dengan mudah melalui online. Bank Sinarmas juga menawarkan kartu kredit dengan menggunakan sistem secure credit card di mana kamu diharuskan untuk mengunci dana dengan nominal minimal. Sistem tersebut berguna agar tagihan perbulan kamu tidak membengkak.


Jika banyak yang beranggapan bahwa kartu kredit hanya akan menambah banyak hutang, lock dana ini dijadikan sebagai bantuan ketika tagihanmu tidak bisa dibayarkan. Secara tidak langsung adanya lock dana ini membantu kemudahan dalam penggunaan kartu kredit khususnya kartu kredit oleh Bank SInarmas.

Untuk lebih jelas mengenai lock dana dari Bank Sinarmas, berikut adalah kegunaan dari lock dana yang diterapkan kartu kredit Bank Sinarmas.

Sebagai Uang Jaminan Dalam Menentukan Limit

Jangan sangka ketika memiliki kartu kredit kamu akan lebih boros. Justru dengan kartu kredit yang dapat kamu atur pemakaiannya tiap bulan dan pemantauan belanja membuatmu menjadi semakin hemat. Di sinilah lock dana digunakan, di mana uang lock dana sebenarnya adalah tabungan kamu yang tersimpan di rekening Bank Sinarmas untuk menentukan besaran limit. Hal ini tentu akan mempermudahmu karena kamu dapat menentukan limit sesuai dengan kebutuhan.

Mengurangi pembengkakan Tagihan

Lock dana merupakan uang jaminan untuk kemungkinan di akhir apabila tidak dapat membayar. Hal ini membantah anggapan beberapa orang bahwa kartu kredit khususnya kartu kredit Bank Sinarmas tidak akan membuat penggunanya terlilit hutang. Dengan adanya lock dana kamu tidak perlu khawatir terlambat membayar tagihan karena sudah ada jaminan.

Namun satu hal yang perlu diingat adalah bahwa lock dana ini  akan lebih baik dipakai ketika sedang mendesak. Sedangkan jika kamu tidak mendapatkan masalah terkait pembayaran sebaiknya bayarlah tagihan tepat waktu agar trade credit-mu bersih.