Biaya Asuransi Motor
Asuransi

3 Contoh Jaminan Dari Asuransi Motor

Mengendarai kendaraan sepeda motor sekarang ini memang lebih efektif, karena dapat berkendara di berbagai medan jalan serta tidak kesulitan ketika terjebak kemacetan. Sepeda motor menjadi solusi untuk digunakan sebagai kendaraan harian, namun tidak sedikit juga yang menjadikannya sebuah kegemaran. Sekarang ini ada banyak klub motor dengan berbagai varian motor dan juga harganya yang semakin tinggi, namun seberapa mewah motor pasti memiliki resiko yang sulit untuk dihindari seperti kecelakaan ataupun kehilangan. Resiko seperti itu tentunya sangat merugikan sekali, terlebih suku cadang motor besar dan mewah sangatlah mahal dan terbatas. Karena itulah, penting sekali untuk memiliki asuransi motor, karena biaya asuransi motor tidak begitu berat dengan manfaat yang begitu banyak.

Ada banyak sekali jaminan yang bisa anda dapatkan ketika anda menjadi nasabah dari asuransi motor Adira Insurance dengan produknya yaitu motopro, beberapa jaminan tersebut diantaranya yaitu :

1. TLO atau total lost only

Jaminan total lost only adalah sebuah jaminan ganti rugi jika terjadi kehilangan akibat tindak kriminal ataupun kerusakan kendaraan lebih dari 75 persen karena resiko tak terduga. Dengan jaminan ini, maka kendaraan anda akan lebih aman dan bisa kembali seperti semula sesuai dengan kesepakatan pada polis yang dimiliki.

2. Jaminan kecelakaan diri

Jaminan ini merupakan bentuk tambahan bagi motopro plus dan menjadi jaminan utama bagi pemilik polis motopro. Dengan jaminan ini, maka bukan hanya kendaraan saja yang diberi ganti rugi, tapi pengendara dan juga penumpang pun akan menjadi jaminan. Namun tak hanya itu, segala biaya medis dari mulai perawatan sampai kepada obat-obatan juga menjadi tanggungan dari perusahaan asuransi.

2. Jaminan perlindungan hukum

Ketika terjadi sebuah insiden kecelakaan dan melibatkan pihak ketiga, maka anda akan berurusan dengan pihak ketiga terutama jika mereka menuntut. Dengan asuransi motor, maka anda akan mendapatkan perlindungan hukum atas tuntutan pihak ketiga tersebut.

Itulah ketiga contoh jaminan yang akan anda dapatkan ketika menjadi nasabah dari asuransi motor. Biaya asuransi motor tidak akan bernilai apa-apa dibandingkan dengan manfaat yang didapatkan.