3 Alasan Kenapa Oli Motor Terbaik Top 1 Tidak Bisa Ditiru

Top 1 adalah merk oli motor terbaik yang kini sudah mudah ditemukan di Tanah Air. Oli tersebut bisa Anda gunakan untuk motor yang Anda miliki baik untuk jenis motor biasa maupun matic karena telah tersedia beberapa pilihan produk oli untuk motor yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan tipe motor Anda.

Kecenderungan pemalsuan pada suatu produk tertentu di Tanah Air memang kerap terjadi khususnya peniruan – peniruan brand terkenal yang telah digunakan oleh banyak orang di Tanah Air, tidak terkecuali produk oli sekalipun. Akan tetapi, tidak demikian halnya dengan merk pelumas atau oli motor terbaik dari Top 1 sebagai produk oli sintetik terbaik yang kini sudah banyak digunakan oleh setiap pemilik kendaraan baik itu motor maupun mobil.

oli motor terbaik
oli motor terbaik

Top 1 merupakan brand yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air yang menyediakan berbagai pilihan produk oli sintetik terbaik yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan baik itu untuk motor biasa, maupun untuk jenis motor matic. Berikut ini akan Kami jelaskan beberapa poin kenapa oli ini tidak bisa ditiru.

1. Perbedaan Pada Tinggi Kemasan

Untuk anda yang biasa menggunakan oli ini atau berencana menggunakan produk oli dari Top 1, maka usahakan untuk melihat tinggi kemasan. Karena perusahaan dari merk oli yang satu ini mengaku bahwa ada kecenderungan pemalsuan produk melalui pemanfaatan kemasan asli namun bekas dan mengisinya kembali. Top 1 sendiri memiliki tinggi kemasan yang berbeda, karena pada saat penggunaannya kemasakan akan dipotong, maka kemasan bekas menjadi lebih kecil dan tidak dapat dipalsukan.

2. Memiliki Aroma yang Khas

Dengan mencium bau oli dari merk tersebut saja kita sudah dapat mengetahui apakah oli ini asli atau palsu. Menurut Akmellani, hal ini mampu memberikan perbedaan sendiri. Menurutnya, aroma dari oli yang satu ini sudah dapat menunjukan ciri khasnya. Untuk anda yang belum mengenal aroma dari oli ini, anda dapat menanyakannya langsung pada orang yang telah berpengalaman atau sudah biasa menggunakan oli tersebut. Karena, oli jenis biasa dan oli brand Top 1 ini benar – benar mudah untuk dibedakan melalui aromanya.

3. Memiliki Kode Resmi

Salah satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah oli yang asli dari Top 1 dengan yang palsu dapat dibedakan melalui kode resmi yang tertera pada setiap kemasan. Kemasan yang menunjukan keasliannya bisa anda lihat dari kode yang tersedia pada kemasan oli. Letak kode terletak di bagian atas, tengah dan bawah. Anda juga bahkan bisa melihat semacam sidik jari untuk formula dari brand tersebut.