Pemain Baru Andy Kellett Berjanji Berikan yang Terbaik Untuk United
Pemain Baru Andy Kellett Berjanji Berikan yang Terbaik Untuk United

MANCHESTER – Pelatih Bolton Wanderers, Neil Lennon, mengungkapkan perasaan pemainnya Andy Kellett usai dipinang Manchester United jelang penutupan bursa transfer pemain. Talenta muda berusia 21 tahun ini akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim.

Kellett menilai jika peminjaman dari United ini adalah penutupan akan masa peminjaman di klub terdahulunya. Sejak bergabung dengan Bolton Wanderers di musim 2014, dia langsung menjalani masa peminjaman di Plymouth Argyle.

Pemain kelahiran Bolton, Inggris ini memang baru tampil empat kali bersama Bolton Wanderes sebelum bergabung dengan Plymouth Argyle. Selama semusim dipinjamkan ia baru dimainkan 12 kali. Hal ini yang membuat beberapa pihak meragukan penampilannya bersama Setan Merah.

Namun mantan pelatihnya menegaskan jika pemain mudanya itu akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin bergabung dengan salah satu klub terbesar di Inggris.

“Ini adalah kesempatan hebat bagi Andy. Kami memanggil Andy dan Man United memintanya untuk pergi ke jalur lainnya. Dia pikir ini adalah arah lain,” kata Lennon seperti dilansir Inside-Football, Selasa (3/2/2015).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here