Hape Smartfren 4G Andromax E2 Tahun 2016

Andromax Ec merupakan salah satu produk smartphone yang di rilis oleh operator smartfren. Smartphone ini merupakan salah satu keunggulan yang di miliki smartfren, karena selain murah, hape 4G ini juga memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Memang sudah menjadi kualitas umum bagi para pengguna di manapun, tapi terlebih pada smartphone ini mengusung fitur yang di terapkan saat ini yaitu VoLTE.

Selain dari harga yang murah dan kualitas yang terjamin maka, ini merupakan kesempatan bagi para kalangan menengah ke bawah yang ingin merasakan dahsyatnya jaringan internet 4G LTE pada saat ini. Harga smartphone ini tidak lebih dari 1 jutaan bahakan di bawah satu jutaan. Maka pantas, harga hape 4G 2016 ini, termurah di Indonesia.

Secara umum desain Andromax E2 series ini tak jauh berbeda dengan genrasi pertama. Baik Andromax Ec2 maupun Andromax Es2 spek di layar masih menggunakan layar 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA atau 480×854 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah TFT Touchscreen kapasitif dengan kerapatan layar 218 ppi 9piksel per inchi). Masuk ke sektor dapur pacu, spesifikasi Andromax E2 Series ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Andromax Ec2 dan Es2 masih menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang ditandemkan dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Performanya cukup menjanjikan karena skor Benchmark Andromax E2 mencapai 1089 via GeekBench. Smartphone ini menggunakan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Mali 400MP. Unruk sistem operasi, sama seperti Andromax R2 smartphone ini mengadopsi OS Android versi 5.1.1 dengan Vanila UI atau Google AOSP.

Kelebihan Andromax E2 (Andromax Ec2 dan Es2) ini adalah di sektor kamera. Sebab meskipun Harga Andromax E2 hanya dibanderol Rp 900 ribuan, ini merupakan harga hape 4G 2016 termurah yang ada di Indonesia namun sudah dibekali dengan kamera sebesar 5 MP baik untuk sektor kamera utama maupun kamera depan.

Hasil foto Andromax E2 juga dikalim cukup bagus karena sudah menggunakan sensor BSI serta Dual LED Fash depan dan belakang. Untuk menyimpan hasil foto Andromax E2 sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 MP.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *