Kacamata online
Kacamata Online Harga Murah Kacamata online dengan harga murah memnag memiliki kualitas yang biasa.

Kacamata memiliki dua bagian penting yang tidak dapat dipisahkan antara keduanya. Yaitu frame dan juga lensa kacamata tersebut. Lensa dan juga frame kacamata mempengaruhi harga dari kacamata tersebut. Semakin bagus kualitas lensa serta frame kacamata tersebut maka semakin mahal harganya. Kacamata online dengan harga yang murah pastinya menjual kacamata dengan lensa dan frame yang tidak terlalu bagus. Oleh karena itu jangan terlalu tergiur dengan harga kacamata online yang murah, karena semakin mahal harga kacamata tersebut maka kualitas kacamatanya juga semakin bagus.  Kacamata dengan harga yang murah pastinya framenya akan mudah mengelupas atau bahkan sangat mudah untuk patah. Sedangkan lensanya pasti juga akan gampang tergores dan juga mudah untuk pecah.

Kacamata online dengan harga murah memnag memiliki kualitas yang biasa. Untuk kacamata yang dijual sedikit mahal di optik memiliki kualitas yang lebih bagu yang di tawarkan. Kacamata yang sedikit mahal memiliki kualitas yang bagus pada frame yang kuat serta framenya tidak mudah patah, selain itu juga memiliki elastisitas yang bagus.

Untuk segi lensanya memiliki keunggulan dalam menahan goresan dan tidak gampang pecah. Bahkan beberapa jenis lensa memiliki lensa yang tidak dapat tertempel sidik jari, ada yang tidak dapat ditempeli dengan debu (anti debu), ada yang tidak dapat ditempeli air (anti air) dan yang paling bagus dapat melindungi mata dari sinar martahari namun tidak membuat lensanya gelap.

Kacamata yang pernah saya miliki memang tidak sebagus yang disebutkan diatas. Namun apabila dibandingkan degan kacamata yang dijual secara online oleh penjual yang tidak terpercaya dan terkenal sedikit kemungkinannya untuk mendapat kacamata dengan kualitas yang bagus sesuai dengan harganya. Saya bahkan sempat tertipu karena barang yang sampai tidak sama dengan yang diterima.

Oleh sebab itu saya tidak membeli kacamata online lagi karena tidak seperti saat saya membeli kacamata di toko kacamata atau optik. Dengan harga yang hampir sama dengan kacamata yang dijual online, kacamata yang dijual di optik lebih terjamin dan kita juga dapat memilih serta mencoba secara langsung. Selain itu kita juga bisa mendapat penjelasan dari optik tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here