Objek Wisata di Garut Paling Mewah

Dari berbagai tempat wisata di Garut yang bisa dikunjungi ada beberapa yang menjadi pilihan HdG Team sebagai pemandu wisata paling berpengalaman dan Garut Tour Guide Terbaik yang dinobatkan sebagai objek wisata di Garut paling mewah. Bukan hanya sekadar dari sisi harga akan tetapi setting dan kelengkapan fasilitas serta standar pelayanan yang diberikan.

Kampung Sampireun Garut236 Kampung Sampireun Garut279

Dengan meningkatnya sektor pariwisata di kabupaten Garut mulai banyak bermunculan tempat wisata baru baik yang berhubungan dengan tempat menginap, wisata kuliner maupun sektor lainnya. Dari pemantauan team HdG yang paling banyak muncul adalah rumah makan dan tempat nongrong baru terutama pada tahun 2015 dan awal 2016 ada beberapa yang baru diresmikan dan melakukan Grand Opening.

Kampung Sampireun Garut masih merupakan tempat wisata yang terbilang mewah, dimana disana tersedia rumah makan dan restoran seruling bambu serta restoran amanti yang bisa melaksanakan table manner dan galla dinner dengan standar pelayanan yang cukup baik. Menurut pengalaman beberapa penyelenggaraan acara disini berlangsung dengan lancar dan meriah salah satunya saat penobatan dan penyerahan sertifikasi Hotel Bintang 3 dari LSU Pariwisata yang dimeriahkan oleh angklung interaktif dari HdG Team.

Pelaksanaan Table Manner memang mempunyai prestise tersendiri, biasa makanan disajikan dalam beberapa tahapan dari mulai makanan pembuka, main course atau makanan utama sampai dengan desert. Tidak banyak Hotel dan Penginapan serta rumah makan di Garut yang menyediakan berbagai peralatan dan fasilitas untuk melaksanakan Galla Dinner seperti yang dikemas di Sampireun tersebut.

Berbagai menu makanan dari mulai khas sunda, eropa bahkan china sekalipun bisa disajikan disini terutama jika anda memesan jauh-jauh hari agar prepare dan bayangan proses pelaksanaan bisa terselenggara dengan baik.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *