Setelah resmi mendapatkan Geoffrey Kondogbia dan Joao Miranda, Inter Milan terus berusaha dapatkan pemain baru. Kini, mereka siap untuk membeli gelandang muda berbakat milik Marseille, Giannelli Imbula dengan mahar 19 juta euro.

Kondogbia resmi merapat ke Inter setelah Inter mempecundangi AC Milan dalam urusan transfer. Pemain berusia 22 tahun itu mendarat ke Giuseppe Meazza setelah La Beneamata menyetor 35 juta euro.

Sebelum Kondogbia, Inter sudah resmi merekrut bek Atletico Madrid asal Brasil Joao Miranda. Ia ditransfer dengan mahar 12 juta euro ditambah sejumlah bonus yang mencapai 3 juta euro.

Sekarang Sky Sport Italia dan Sport Mediaset mengklaim Inter selangkah lagi dapatkan gelandang muda Olympique Marseille Imbula. Awalnya, pemain keturunan Kongo itu menjadi opsi jika I Nerrazzuri gagal dapatkan Kondogbia, tapi manajemen Inter memutuskan untuk tetap merekrutnya.

Inter dikabarkan akan membeli Imbula dengan harga 18,5 juta euro. Selain itu, ia juga akan mendapat bonus jika tampil baik di musim perdananya.

Namun, seperti dilansir Sky Sports Italia, Marseille sedikit kaget dengan kabar kepindahan Kondogbia ke Inter. Mereka masih berusaha menahan proses transfer Imbula. Jika tidak jadi ke Inter, maka Tottenham, Arsenal, dan Milan siap membelinya. (Football Italia)
KRS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here