Winger Manchester United, Ashley Young, senang dapat menjadi bagian dari armada MU. Uniknya, Young tidak peduli dimainkan di mana saja.

Pemain berusia 29 tahun itu memang kerap dimainkan tidak pada posisi aslinya. Young juga pernah menjalani peran sebagai bek sayap di bawah asuhan Louis van Gaal.

“Saya suka sebuah variasi. Saya pikir banyak pemain yang hanya suka bermain di satu posisi, tapi bagi saya, saya tidak keberatan selama saya masih menjadi bagian tim,” ujar Young seperti dilansir Tribalfootball (12/2).

Skema yang diterapkan manajer asal Belanda itu ternyata berhasil mengangkat prestasi Setan Merah. Mereka kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Premier sementara setelah sekian lama berkutat di papan tengah.

“Saya senang dengan apa yang terjadi di musim ini. Tentu kami selalu punya ide untuk melakukan segalanya lebih baik,” pungkas pemain asal Inggris itu.

Musim 2014/2015, pemain Timnas Inggris itu baru tampil dalam 13 laga bersama The Red Devils. Pasalnya badai cedera kerap menimpa mantan pemain Aston Villa itu.

Baca Juga:
Video Parade Gol Barcelona ke Gawang Villarreal
Van Gaal Bantah MU Berada di Performa Buruk
Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here