Jadwal dan Prediksi Lazio vs AS Roma

Jadwal Liga Italia 2015 antara Lazio vs AS Roma akan dimainkan di Stadio Olimpico, Senin (25/5/2015) pukul 23.00 WIB. Pertandingan bertajuk Derby Della Capitale ini dipastikan seru karena kedua tim sekota ini akhirnya bersaing lagi dalam perebutan tempat di Liga Champions.

Prediksi Lazio vs Roma memang akan berjalan ketat seperti biasanya. Roma yang sudah memastikan tiket ke Liga Champions setelah Napoli kalah dari Juventus tentu tidak mau bermain santai, terlebih ini adalah pertandingan dengan status harus dimenangi demi gengsi dan harga diri.

Sementara Lazio hanya butuh satu poin saja untuk menyusul jejak Juve dan Roma sebagai wakil Italia musim depan di Liga Champions. Namun Lazio kemungkinan hanya akan mendapatkan peringkat ketiga yang berarti masih harus bermain di babak play-off jika hanya mendapatkan hasil seri.

Namun jika Lazio kalah dalam laga derby ini, maka mereka masih harus menjalani laga final sekali lagi melawan Napoli pekan depan. Kekalahan di markas Napoli bisa membuat Lazio hanya bermain di Europa League.

Dari daftar pemain yang absen, Roma harus kehilangan Gervinho yang menyusul Kevin Strootman, Leandro Castan, dan Maicon yang sudah lebih dahulu absen panjang. Untungnya di pertandingan ini mereka sudah bisa memainkan Alessandro Florenzi.

Sementara dari pihak Lazio, Lucas Biglia tampaknya masih harus absen di laga ini. Namun setelah meminta waktu istirahat yang lebih lama pasca laga Final Coppa Italia, harusnya Lazio bisa lebih mempersiapkan diri jelang laga ini.

Perkiraan susunan pemain:

Lazio (4-2-3-1): 22. Federico Marchetti; 8. Dusan Basta, 3. Stefan de Vrij, 18. Santiago Gentiletti, 19. Senad Lulic; 16. Marco Parolo, 32. Danilo Cataldi; 6. Stefano Mauri, 87. Antonio Candreva, 7. Felipe Anderson; 11. Miroslav Klose. Pelatih: Stefano Pioli

Roma (4-3-3): 26. Morgan De Sanctis; 24. Alessandro Florenzi, 44. Kostas Manolas, 23. Davide Astori, 35. Vasilis Torosidis; 16. Daniele De Rossi, 4. Radja Nainggolan, 15. Miralem Pjanic; 19. Victor Ibarbo, 7. Juan Manuel Iturbe, 10. Francesco Totti. Pelatih: Rudi Garcia

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *