Winger muda Liverpool, Jordon Ibe langsung pasang target baru setelah menandatangani kontrak baru selama lima musim oleh klub, Kamis, 21 Mei 2015. Ibe bertekad membawa timnya meraih trofi Liga Champions.

Musim 2015 memang tidak berpihak kepada The Reds, yang berstatus nirgelar. Musim lalu skuad asuhan Brendan Rodgers nyaris menjadi kampiun Premier League dan berakhir sebagai runner up.

Untuk itu, pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut ingin membantu klub yang bermarkas di Anfield itu untuk meramaikan kembali Liga Champions. Apalagi, trofi si Kuping Besar terakhir kali diraih The Kop pada musim 2004-2005.

“Saya ingin meraih trofi, itu menjadi fokus pertama saya. Saya ingin membantu tim untuk kembali ke Liga Champions dan meraih trofi bergengsi itu suatu hari nanti. Musim lalu kami sudah sangat dekat untuk meraih trofi Premier League dan trofi FA Cup,” kata personel Timnas Inggris U-20 itu diberitakan insidefootball, Jumat (22/5/2015).

Meraih kemenangan di laga terakhir Premier League kontra Stoke City pada 24 Mei 2015, menjadi langkah awal Ibe untuk mewujudkan mimpinya.

“Trofi menjadi hal yang paling saya cari. Saya sudah berbicara kepada pelatih dan saya senang bisa menjalani musim dengan baik. Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk musim depan, dan pertandingan terakhir pada musim ini,” terangnya.
(fmh)