Arema Cronus bersiap kembali melanjutan gelaran Indonesia Super Liga (ISL) 2015 dengan menjamu klub yang baru saja berganti nama, Persipasi Bandung Raya (PBR), di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab. Malang (25/4).

Arema akan bertanding sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh PT Liga Indonesia selaku operator ISL 2015 kendati pemerintah melalui Kemenpora tidak memberikan rekomendasi bertanding bagi klub berjuluk Singo Edan ini.

Sebelumnya, Arema juga enggan menuruti keputusan Kemenpora saat mereka tetap menggelar pertandingan perdana ISL 2014 dengan menjamu Persija (4/4) serta kemudian dilanjutkan dengan laga melawan Barito Putra (8/8).

Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh media officer Arema Cronus, Sudarmaji. Menurutnya Arema akan tetap menggelar laga melawan PBR sesuai dengan yang sudah dijadwalkan.

“Kita tetap sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan seperti semula. Kita akan start sesuai jadwal tanggal 25 April lawan PBR sesuai arahan PT Liga” papar Sudarmaji.

Sementara itu, terkait laga melawan Mitra Kukar dan Borneo FC yang tertunda karena pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI, Sudarmaji mengatakan bahwa status pertandingan tersebut adalah ditunda. Rencananya, pihak PT Liga Indonesia akan segera menjadwal ulang dua laga bertajuk tour Kalimantan tersebut.

“Jadi untuk yang laga melawan Mitra Kukar dan Borneo FC ditunda, akan diundur jadwalnya” pungkas eks wartawan tersebut. (Gk-57)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here