Ingin Buka Rekening Gol, Homma Incar Gawang Persib
Striker Lao Toyota FC asal Jepang, Kazuo Homma menjadi pemain yang diwaspadai ketajamannya oleh para pemain Persib Bandung. Kedua tim sendiri akan bertemu di National Sports Complex, Rabu (15/4) sore nanti. Sang pemain sendiri mengungkapkan ambisinya untuk menjebol gawang Persib dan membawa timnya merangkak naik di tangga klasemen grup H.

Pria yang sudah berusia 35 tahun itu memang menjadi David Booth dalam menjebol gawang lawannya. Tercatat musim lalu dia sukses mencetak 29 gol dari 17 pertandingan. Tapi di AFC Cup 2015 dia belum bisa menyarangkan satu pun gol. Untuk itu Homma terus memendam asa agar mampu segera membuka rekening golnya di kompetisi Asia, termasuk saat menghadapi Maung Bandung.

“Ya memang seperti itu tapi saya percaya setiap waktu, setiap hari akan bisa mencetak gol di AFC Cup. Mungkin di pertandingan nanti saya bisa mencetak gol,” ungkapnya saat diwawancara.

Setelah kedua tim bertemu di Bandung, Maret lalu, Homma mengatakan Persib adalah klub terkuat dari grup H. Tapi dia juga berkewajiban menjaga harga diri timnya untuk tidak merasa betah di posisi buncit. Status sebagai tuan rumah pun menurutnya bisa dimanfaatkan untuk menekan tamunya. Karena kemenangan akan mengatrol mental pasukan Lao Toyota FC yang di 3 laga awal hanya mampu bermain seri sekali dan 2 lainnya tumbang.

“Saya pikir memang ini (Persib) klub paling kuat, tapi ini rumah kami. Kami harus mencoba untuk mencetak gol dan meraih kemenangan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here