Kandas di Liga Champions, Chelsea Bidik Bek Real Madrid

Chelsea langsung berbenah setelah tersingkir dari pentas Liga Champions musim ini. Demi memperkuat lini pertahanan, klub yang bermarkas di London Barat itu dikabarkan sudah membidik pemain bertahan milik Real Madrid, Raphael Varane.

Seperti diketahui, bek berusia 21 tahun itu bukan merupakan anak baru di jagad sepakbola saat ini. Ketika masih membesut El Real pada 2010-2013, Mou -sapaan Mourinho- merupakan pelatih yang mempercayakan Varane untuk tampil dalam skuad inti Madrid.

Meski masih berusia belia, kini namanya sudah terdaftar menjadi salah satu penjaga jantung pertahanan terbaik di dunia. Bahkan, Mou dilaporkan ingin membajak penggawa Timnas Prancis itu dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Chelsea tampak mulai meragukan kualitas Gary Cahill di lini belakang, usai gagal menampilkan performa apik saat melawan PSG. Varane menjadi target utama The Blues, untuk menggantikan bek internasional Inggris itu,” sebuah laporan yang dimuat Off the Post, Jumat (13/3/2015).

“Sementara itu, Madrid sudah mematok biaya pelepasnya pemain belakangnya yang mencapai 30 juta euro. Dengan kondisi keuangan yang cukup mumpuni, Chelsea bisa dengan mudah menggelontorkan dana tersebut,” tambah laporan itu.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *