Presiden Real Madrid, Florentino Perez membeberkan faktor utama penyebab penurunan performa klubnya. Pria 68 tahun itu menilai banyaknya pemain yang mengalami cedera menjadi alasan utama Los Merengues tampil di bawah standar.

Dalam lima laga terakhir yang dilakoni Madrid di berbagai kompetisi, mereka memang tak mampu menunjukan level permainan yang mengesankan. Bagaimana tidak, dari lima laga tersebut, Cristiano Ronaldo cs hanya mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Melihat perihal itu, lantas membuat Perez memberika komentarnya yang sedang terjadi dalam tubuh Madrid. Ia menyalahkan banyaknya pemain cedera yang dialami sejumlah pilar Madrid menjadi penyebab utama buruknya performa Los Blancos.

“Banyaknya pemain yang mengalami cedera menjadi faktor utama memburuknya penampilan Real Madrid. Terutama terhadap ritme permainan mereka di sejumlah laga terakhirnya,” jelas Perez, seperti dilansir Football Espana, Jumat (13/3/2015).

“Ekspektasi tinggi yang ditunjukkan terhadap kami sangat tidak adil. Cedera terutama di lini tengah khususnya yang menimpa Luka Modric dan James Rodriguez membuat tim ini semakin menderita,” lanjut pria asal Spanyol itu.

“Akan tetapi, kami telah berjanji akan kembali secepat mungkin pada situasi normal yaitu menang dan bermain baik. Kami memiliki sejumlah target untuk dapat direalisasikan musim ini, dan semua itu masih berada dalam jarak jangkau kami hingga saat ini,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here