Wayne Rooney baru saja mencetak sepasang gol bersejarah bagi Manchester United ke gawang Sunderland. Roo pun merayakannya dengan cara spesial.

Raihan poin maksimal didapat Manchester United kala menjamu Sunderland di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/2/2015) malam WIB. Setan Merah menang dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan MU pada partai ini diborong oleh Wayne Rooney. Pemain berdarah Inggris itu mencetak golnya masing-masing pada menit ke-66 dan 84.

Sepasang gol tersebut membawa Rooney mencetak sejarah baru di Liga Premier Inggris. Dia menjadi pemain Inggris pertama yang mampu mencetak setidaknya 10 gol dalam semusim selama 11 musim berturut-turut.

Rooney merayakan keberhasilannya dengan cara yang spesial. Dia mengajak istri tercintanya, Coleen, menyaksikan konser Lionel Richie.

Rooney juga tak lupa mengabadikan momen indah ini melalui foto. Dia kemudian memostingnya di akun jejaring sosial Instagram dengan keterangan, “Kemenangan indah dan kemudian konser Lionel Richie. Hari yang menyenangkan!”

Kemenangan ini menempatkan Manchester United sementara di posisi ketiga klasemen Liga Premier Inggris berbekal 50 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here