Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan tidak akan pergi dalam waktu dekat. Dia ingin melatih chelsea selama beberapa tahun lagi, namun menolak membicarakan mengenai kontrak baru.

Mourinho terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2017. Karena dinilai berhasil pada periode kedua bertugas di Stamford Bridge, bos Chelsea Roman Abramovich ingin memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Dalam jumpa pers Jumat (20/2/2015), Mourinho mengaku tak memikirkan kontrak jangka panjang. Meski tak mau terikat kontrak panjang, pria Portugal itu berjanji kepada fans Chelsea tidak akan pergi. Mourinho siap bertahan sepanjang Abramovich menginginkannya.

“Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak. Saya ingin bertahan. Saya tidak menunggu untuk tawaran. Saya tidak memberi ruang untuk spekulasi atau ketertarikan klub lain. Saya ingin bertahan. Saya tidak ingin pergi. Saya tidak butuh kontrak,” ungkap Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Tangan dingin Mourinho memang membuat banyak klub tergiur memakai jasanya. Paris Saint Germain, Barcelona dan Manchester United sempat diisukan mengincar eks pelatih Real Madrid itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here