Pemain Liverpool Dipuji Legenda, Penapilan yang Gemilang

Liverpool mendapat kemenangan yang dramatis saat melawan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League, Rabu (11/2/2015) dini hari WIB. Butuh hingga menit ke-82 bagi The Reds guna memastikan kemenangan lewat gol pertama Mario Balotelli di ajang Premier League.

Tentunya, kemenangan itu disambut suka cita seluruh elemen The Kop, baik penggemar maupun legenda tim asal kota pelabuhan itu. Bahkan, Jamie Carragher selaku legenda The Reds yang kini menjadi pandit di Sky Sports memberikan penilaiannya akan hasil Rabu (11/2/2015) dini hari WIB.

Secara khusus, pria berusia 36 tahun itu memuji tiga pemain Liverpool yang bermain apik dan konsisten guna membantu Merseyside Merah meraih kemenangan ke-12 di ajang Premier League. Nama-nama itu ialah Martin Skrtel, Emre Can dan Jordon Ibe.

Di babak kedua, Can tampil gemilang sebagai gelandang dan memotori timnya melakukan serangan demi serangan. Sementara itu Ibe bergerak stabil di sisi kanan guna mengacak-ngacak pertahanan Spurs dan berkontribusi atas gol yang disarangkan Balotelli.

Sedangkan Skrtel menjadi bek tangguh saat mematikan pergerakan penyerang muda Inggris, Harry Kane.

“Permainan luar biasa biasa malam ini. Saya menyukai performa dan atmosfer tim di tribun utama! Pujian khsusus saya berikan kepada Ibe, Skrtel dan Can yang bermain sangat-sangat bagus,” jelasnya seperti mengutip akun Twitter Carragher, @Carra23, Rabu (11/2/2015).

Dengan kemenangan ini, Merseyside Merah membuka peluangnya kembali guna lolos ke Liga Champions musim depan. Meski masih berkutat di posisi tujuh klasemen, mereka hanya tertinggal tiga angka dari penghuni empat klasemen sementara, Arsenal.