Hugo Lloris Digoda Real Madrid dan Paris
Hugo Lloris Digoda Real Madrid dan Paris

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa salah satu pemain bintangnya, Hugo Lloris, bahagia di White Hart Lane. Untuk diketahui, penjaga gawang asal Prancis itu digoda Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Lloris baru menandatangani kontrak baru pada bulan Juli 2014. Namun, dengan penampilan yang semakin mengagumkan bersama Spurs pada musim ini, ia pun diberitakan siap membela klub yang lebih besar pada musim panas mendatang.

Jelas, kehilangan salah satu pemain andalannya bukan merupakan yang diinginkan Pochettino. Apalagi, The Lilywhites mengusung misi finis empat besar di setiap musim Premier League.

“Hugo bahagia bersama kami. Dia sangat senang. Sulit bagi klub seperti kami mempertahankannya. Hugo adalah salah satu kiper terbaik di dunia, dan saya menyadari itu dalam konferensi pers di waktu yang lalu. Kontribusinya untuk tim begitu luar biasa,” kata Pochettino, seperti dikutip Goal, Jumat (6/2/2015).

Selain bicara Lloris, Pochettino juga menjelaskan status Emanuel Adebayor di dalam skuadnya. Di deadline day bursa transfer, sang bomber hampir dipinjamkan ke West Ham United namun hal tersebut urung terjadi.

“Kami juga senang dia bertahan di sini karena saya pikir dia adalah pemain yang sangat penting. Kami hanya harus memberikannya alat untuk membuatnya lebih tajam. Seperti semua pemain, kami harus menekan mereka dengan latihan kemudian memberikan kesempatan bermain. Saya memiliki kepercayaan kepadanya, dan dia harus membuktikan diri di lapangan,” jelasnya.