Galih Purnama Sepertinya Masih Memiliki Cinta Pada Cita Citata
Galih Purnama Sepertinya Masih Memiliki Cinta Pada Cita Citata
BANDUNG – Galih Purnama sepertinya masih memiliki cinta pada Cita Citata. Ia mengaku ada sedikit rasa kangen pada pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.Tapi, Cita yang sekarang dinilai banyak berubah dibandingkan Cita dulu yang dikenalnya. Bahkan, kecantikan Cita dulu lebih cantik daripada yang sekarang.

“Jelas ada yang berbeda. Lebih cantik dulu, orisinil, enggak arogan sekarang,” kata Galih di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Selasa (3/2/2015).

Sisi arogan Cita ia rasakan saat bertemu dalam sidang tadi. Selain tidak mau menatapnya, Cita juga tidak mengajak dirinya bersalaman.

Ada rasa tidak percaya yang dirasakan Galih ketika bertemu Cita di pengadilan. “Saya juga sempat bertanya dalam hati ini teh bener cerai,” ucapnya.

Tapi, sikap yang ditunjukkan Cita seolah membuat Galih makin mantap meneruskan gugatan cerainya. Hal itu pun ditegaskan kuasa hukumnya.

“Melihat sikap Cita, dia (Galih) yakin betul keputusannya. Dia bilang kaget, yang dia nikahi dulu sekarang berbeda. Dulu dia nikahin Cita Rahayu, sekarang dia Cita Citata, sudah jadi artis,” jelas Heri Wijaya, kuasa hukum Galih.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Galih yang lain, menyatakan publik bisa melihat siapa sosok yang sebenarnya arogan dan sombong.

“Dari awal berbohong pun sudah bisa dilakukan, untuk sombong pun tidak sulit. Masyarakat bisa menilai siapa Ijong (Galih), siapa Cita yang mengatrol popularitas melalui kebohongan,” tegas Rohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here