Menurut keterangan dari Silvi yang bukan lain adalah mantan Asisten dari Farhat Abbas, bahwasannya Farhat telah melakukan penganiayaan terhadapnya. dan ketika kejadian itu berlangsung Istri dari pengacara kondang ini pun datang bersamanya

“Saya bingung sama Regina, kok dia diam aja waktu saya dianiaya oleh suaminya . Kalau muslimah yang baik harusnya suami ribut pasti ngasih tahu atau nasihat. Kalau enggak punya niat jahat harusnya dia bilang jangan ribut. Ini sampai saya digelandang malah ikut,” ucap Silvi saat dihubungi Selasa (27/1).

Menurut mantan asisten yang telah dianiaya ini, Farhat memang sengaja ingin memenjarakannya. Usai disekap dan dianiaya, Silvi dibawa ke Polsek Bogor dengan alasan yang tidak jelas, Silvi pun dilaporkan oleh Farhat ke Polres Bogor. Akhirnya ia pun melaporkan kembali Farhat ke polisi karena telah dianiaya.

“Yang pasti saya dibawa ke Polsek dan Polres dengan alasan enggak jelas. Seakan dunia enggak ada hukum. Mentang-mentang anak pejabat dia buat gaduh. Dia yang melanggar hukum karena membuat rusuh. Di situ banyak orang. Dia gelandang saya ke Polres,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here