Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kering Berjerawat

Pernahkah Anda mengalami dehidrasi atau kekurangan asupan air pada tubuh? Selain tubuh, kulit wajahmu juga bisa mengalami dehidrasi, loh. Kulit yang mengalami dehidrasi dialami oleh jenis kulit manapun. Baik jenis kulit kering, maupun berminyak. Jika kulitmu telah mengalami dehidrasi, sebaiknya, pakailah produk pelembab untuk kulit kering berjerawat

Banyak rekomendasi moisturizer untuk masalah kulit tersebut. Cobalah atasi masalah tersebut dengan beberapa produk dari Bioderma yang pastinya akan cocok untuk Anda. Berikut merupakan rekomendasi pelembab yang dapat mengatasi permasalahan pada kulit Anda.

Hydrabio Gel Crème

Produk pertama yaitu dari serangkaian Bioderma seri Hydrabio. Kuncilah hidrasi kulit wajah dengan mengaplikasikan produk pelembab. Tidak hanya untuk jenis kulit kering dan dehidrasi, pelembab ini juga cocok untuk jenis kulit kombinasi. Memiliki tekstur krim gel berwarna putih yang diklaim mudah meresap ke dalam kulit. 

Produk ini sangat bermanfaat untuk menambah nutrisi kulit. Produk ini juga mampu menjaga kelembaban dan mengembalikan tekstur kulit menjadi lebih halus. Selain melembutkan, kulit kusam pun terlihat lebih glowing. Ditambah dengan kandungan vitamin E untuk mencegah penuaan dini dan mengatasi efek radikal bebas. 

Bioderma Sebium Mat

Rekomendasi pelembab berikutnya yaitu  Bioderma Sebium Mat. Produk ini memiliki tekstur gel yang tentunya sangat cocok untuk wajah berminyak. Produk ini mampu mengikat minyak pada wajah dan memberikan efek matte. Produk ini mampu mengatasi permasalahan seperti jerawat dan menjaga hidrasi kulit.

Sebium Mat Control ini merupakan mattifying moisturizer yang dapat melembabkan kulit dan juga menghaluskan kulit wajah. Wajah Anda akan bebas kilap dan lembab selama 8 jam lamanya. Moisturizer ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja seharian lamanya. Wajah Anda akan tetap on point dengan make up tanpa minyak mengkilap seharian. 

Selain itu, moisturizer Bioderma ini dapat membuat make up menjadi lebih tahan lama, loh. Aplikasikan produk ini sebelum Anda menggunakan make up agar  akin maksimal. 

Sebium Global

Produk rekomendasi pelembab untuk kulit sensitif dan berjerawat berikutnya yaitu dari seri Sebium, Sebium Global. Produk ini sangat diperlukan oleh kulit yang rentan berjerawat. Selain itu, produk ini juga dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan komedo, serta dapat mencegah munculnya jerawat baru. Untuk klaimnya, moisturize ini 79% terbukti secara klinis dapat mengurangi bintik hitam dalam waktu 3 bulan lamanya. Sangat direkomendasikan untuk memilikinya bukan?

Sebium Pore Refiner

Produk berikutnya yaitu dari moisturizer. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan dan mencegah membesarnya pori-pori serta dapat memperbaiki tekstur kulit pada jenis kulit kombinasi hingga berminyak. 

Bioderma Atoderm Intensive Baume

Produk ini diformulasikan khusus bersama para pakar dermatologis untuk mencegah masalah kulit. Jika Anda memiliki kulit kering dan sensitif, gunakan Bioderma Atoderm Intensive Baume. Pelembab ini dirancang dengan menerapkan prinsip-prinsip ekobiologi. Bersama pakar dermatologist, produk ini diformulasikan untuk membantu mengurangi rasa gatal akibat kondisi kulit kering. 

Pelembab ini mengantongi paten skin barrier therapy yang membantu kulit membentuk inter corneocyte cement. Paten tersebut juga memastikan tercegahnya penyebaran bakteri yang menimbulkan iritasi, termasuk pada kulit Anda yang tidak hanya gatal dan sensitif, namun juga kering. 

Nah, itulah beberapa pelembab untuk kulit kering berjerawat dari Bioderma. Moisturizer ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit kombinasi hingga berminyak. Semoga bermanfaat.