Ini Dia Kelebihan Berlian Mondial Rose yang Wajib Diketahui

Bagi Anda yang sedang mencari anting berlian yang terlihat mewah dan elegan, maka mondial berlian rose adalah pilihan yang cukup direkomendasikan. Mengapa? Ya, jenis berlian ini sangat cocok dipakai untuk berbagai acara dan dipastikan, penampilan Anda jauh lebih menarik dan terkesan glamor. Meski demikian, tidak sedikit juga yang mengenakan perhiasan ini baik saat di rumah maupun menghadiri beberapa acara. Hal ini tidak terlepas dari bentuk serta modelnya yang memang menarik.

Nah, bagi yang ingin memilikinya dan apa saja yang merupakan kelebihan dari berlian ini berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan seperti :

1. Memiliki Model yang Unik dan Cantik

Adapun mondial berlian rose ini merupakan anting yang sangat indah dan memiliki model yang berbeda dengan kebanyakan perhiasan lainnya. Bentuknya melingkar, namun pada lekukannya terdapat bunga mawar atau sesuai dengan namanya yaitu rose. Belum lagi warna merah yang ditawarkan kepada pengguna semakin menegaskan akan kemewahan yang ditawarkan oleh anting ini.

Image result for Mondial Rose berlian


2. Memiliki Mahkota Berlian Asli

Anting ini memiliki mahkota yang dilengkapi dengan berlian asli. Nah, untuk yang satu ini tidak perlu diragukan lagi keasliannya karena memang menggunakan berlian. Bagi mereka yang membeli bisa melakukan pengecekan secara langsung dengan berbagai metode. Bahkan, surat atau dokumen yang disertakan setidaknya memastikan jika berlian yang digunakan adalah asli.

3. Hadir dalam 2 Pilihan Karat

Anting berlian ini dijual dengan dua jenis pilihan karat yaitu berukuran 0,521 dan ukuran 0.68. Tentu, dengan kedua pilihan ini semakin memudahkan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana. Adapun maksud dari karat tersebut menunjukkan kualitas dari berlian. Yang pasti, semakin tinggi nilai karat yang dimiliki maka harganya juga ikutan tinggi.

Bagaimana, cukup menarik untuk dimiliki bukan? Dengan harga yang cukup terjangkau namun bisa membuat penampilan kian menarik maka tak salah untuk memilikinya. Ditambah lagi, jenis berlian ini sangat mudah ditemukan terutama di toko perhiasan yang memang khusus menjual aneka berlian.