The Doctor Valentino Rossi berhasrat unutk memperbaiki performanya musim 2015. Ia yakin bahwa dirinya akan mampu bersaing bersama Jorge Lorenzo serta Marc Marquez dalam perebutan gelar juara. Rossi mengejar gelar ke 10-nya. dan ia sangat optimis bisa mendapatkannya tahun ini.

Rossi mengaku dirinya dan sang tandem, Jorge Lorenzo memulai musim lalu dengan situasi yang tak kondusif. Ketika Lorenzo masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi, Rossi masih dalam tahap penyesuaian dengan sang kepala mekanik baru, Silvano Galbusera.

“Tahun lalu, Marc memulai musim dengan cara yang sempurna, kontras dengan saya dan Jorge yang tidak 100 persen. Silvano baru bergabung dengan saya dan saya harus belajar beberapa hal. Jorge sendiri juga tak terlalu fit kala itu,” ujarnya kepada MotoGP.com.

Rossi pun menatap uji coba Malaysia, 4-7 Februari. “Bagaimanapun, kami berdua berhasil mengakhiri musim 2014 dengan hasil baik. Saya yakin kami memulai musim ini dengan semangat menang yang begitu besar. Kami harus bekerja dengan baik selama masa uji coba,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here