Layanan Deposito dan Tabungan Online Tanpa Ribet

Kecanggihan teknologi komunikasi saat ini membuka banyak peluang yang dulunya tak mungkin dilakukan. Efek dari kecanggihan ini juga rupanya berdampak pada dunia perbankan. Cukup dengan koneksi internet, Kamu sudah bisa mengakses akun tabungan melalui teknologi internet banking atau mobile banking. Transaksi belanja online juga bisa dilakukan lebih mudah dengan adanya E-Money. Tidak cuma itu, investasi kini juga bisa Kamu lakukan dengan mudah melalui beragam jenis investasi online. Salah satunya yang lagi hits saat ini adalah deposito dan buka tabungan online.

Dengan deposito dan tabungan secara online, Kamu tidak perlu datang ke bank untuk mengisi formulir aplikasi, menyerahkan kelengkapan identitas diri seperti KTP dan buku tabungan demi mendapatkan bilyet deposito sebagai tkamu bukti kepemilikan deposito. Kamu bisa melakukan pendaftaran deposito dan buka tabungan online hanya dengan login ke layanan e-channel bank seperti internet banking, mobile banking, atau SMS Banking.

Gambar terkait

Salah satu bank yang menawarkan produk ini adalah Bank Sinarmas lewat Deposito Online. Mengapa deposito online? Untuk bisa menikmati produk ini yang Kamu perlukan hanya dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas. Prosesnya juga lebih praktis dan efisien karena Kamu tidak harus datang ke kantor cabang untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Selanjutnya Kamu bisa daftar Deposito Online melalui layanan internet banking atau Simobi Plus. Kamu bisa mengajukan Deposito Online dengan nominal penempatan Rp500.000 melalui Simobi Plus, dengan waktu penempatan minimal 1 bulan Kamu bisa memiliki deposito di Bank Sinarmas. Suku Bunga yang telah ditawarkan oleh Deposito Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan bank yang lainnya. Uniknya, kalau Kamu menarik dana deposito sebelum waktu jatuh tempo, tidak perlu khawatir kena pinalti.

Konsekuensinya, Kamu tidak bisa menikmati bunga berjalan dari deposito online tersebut. Yang telah membedakan antara deposito online dan jenis konvensional yaitu nasabah deposito online akan mendapatkan bilyet sebagai bukti penempatan deposito yang dikirimkan melalui e-mail. Hal tersebut yang membuat standar keamanan deposito dan buka tabungan online lebih terjamin. Apalagi jika Kamu menjaga keamanan akses layanan internet banking,