Keunggulan BFI Finance Dibanding Bank

Apakah Kamu ingin mendapat pinjaman uang dengan jumlah cukup banyak untuk usaha? Atau butuh dana tunai dalam jumlah cukup besar untuk biaya kuliah anak? Apakah Kamu punya mobil ? Jika ya, saatnya Kamu menggadaikan BPKB mobil Kamu.

Gadai BPKB mobil adalah cara yang ditempuh masyarakat untuk mendapatkan pinjaman atau dana tunai dalam jumlah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan keuangannya, baik untuk bisnis, pribadi ataupun kebutuhan lainnya. Namun jangan sembarangan memilih tempat gadai BPKB mobil, pilihlah tempat resmi yang menjamin keamanan agunan Kamu.

Produk BFI
Produk BFI

Ada 2 tempat yang dapat Kamu gunakan untuk gadai BPKB mobil, yaitu Bank atau Perusahaan Pembiayaan Baik Bank maupun Multi Finance Produk BFI yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

Waktu Proses, Proses kerja Perusahaan Finance seperti produk BFI lebih cepat dari pada Bank. Apabila Kamu memilih Perusahaan Finance proses pengajuan hanya dalam 1-2 hari kerja. Dengan Prosesnya yang sudah termasuk kolektif data, survey, dan cek fisik mobil serta pencairan pinjaman.

Sedangkan untuk perusahaan seperti Bank setidaknya membutuhkan waktu yang cukup lama, sebab mewajibkan BI Checking atau cek riwayat perbankkan bagi setiap konsumen yang mengajukan kredit pinjaman. Apabila Kamu memiliki riwayat perbankan yang bagus proses akan dilanjutkan.

Namun jika riwayat perbankan Kamu tidak bagus atau di blacklist sudah pasti proses akan berhenti. Keamanan, Bank maupun Perusahaan Finance seperti Produk BFI memiliki tingkat keamanan yang sama baiknya. sistem keamanan tersebut antara lain , Terjaminnya kerahasiaan data Kamu, yaitu data pribadi Kamu akan tersimpan aman dan tidak akan disebarkan ke pihak lain.

Terjaminnya keamanan BPKB mobil, dimana yang menyimpan BPKB mobil Kamu adalah Bank atau Perusahaan Finance tersebut dan tidak akan berpindah tangan, Terjaminnya keamanan unit mobil, dengan cara mobil Kamu diasuransikan untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti rusak atau hilang.

Untuk pilihan suku bunga, tentunya setiap perusahaan Multi Finance dan bank memiliki kebijakan yang berbeda mengenai besarnya suku bunga pinjaman yang diterapkan. Besarnya sangat bervariasi tergantung kebijakan manajemen, berkisar antara 0,9% – 2% per bulannya.