femometer
femometer

Mom, pernah denger anjuran dari pemerintah mengenai 2 anak lebih baik kan? Jika iya, tentunya mom harus membatasi untuk mempunyai anak. Namun jika mom tidak terlalu menghiraukan untuk hanya memiliki 2 anak, maka tidak ada salahnya juga kok. Nah untuk memastikan masa kehamilan dan mengukur masa kesuburan, maka mom kini bisa menggunakan aplikasi masa subur yang canggih dari Femometer.

Yang mana Femometer ini sendiri adalah merupakan thermometer basal yang dapat membantu mom, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan bisa memahami siklus bulanan anda, dengan lebih baik dan tepat.

Meskipun bersifat teknologi yang sangat canggih, mom tidak usah khawatir akan aplikasi kesehatan Femometer ini, karena sudah dipastikan aman untuk tubuh dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya, karena sejatinya Femometer ini sudah mendapatkan sertifikat persetujuan FDA, CFDA, CE, dan CNAS.

Jadi dengan adanya aplikasi masa kesuburan ini, mom jadi tidak usah lagi pergi konsultasi ke dokter kandungan untuk memeriksa masa kesuburan mom sendiri. Mom hanya perlu menggunakan femomter ini yang mudah sekali untuk digunakan. Nah untuk cara penggunaannya sendiri,  bisa dijelaskan sebagai berikut, check this out !

1. Mengukur BBT mom

Mom cukup saja buka penutup femometer, lalu langsung letakkan ujung femometer di bawah lidah. Jika terdengar bunyi “beep” sebanyak tiga kali, itu artinya BBT mom sudah berhasil direkam. Pasalnya aplikasi femometer ini akan secara otomatis bisa melakukan sinkronisasi data BBT, dan menampilkannya dalam tampilan bagan yang mudah dipahami.

2. Mengaktifkan fitur Bluetooth pada smartphone

Mom ambil smartphone lalu aktifkan fitur bluetoothnya dengan jarak ponsel yang didekatkan dengan femometer. Lalu data BBT mom akan secara otomatis diunggah ke smartphone yang mom miliki.

3. Mendapatkan Informasi yang sangat banyak

Sistem algoritma dari Femometer, akan membantu mom bisa menganalisa data BBT harian, dan sekaligus bisa memberikan saran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mom mengenai kapan masa subur mom, dan siklus haid mom sendiri.