Toyota Camry 2018
Toyota Camry 2018

Hampir semua produk terbaru dari Toyota selalu ditunggu oleh pecinta mobil.Salah satunya adalah Toyota Camry 2018 Indonesia yang merupakan mobil dengan bentuk sedan yang akhirnya masuk ke kalangan pecinta mobil Indonesia.Sebenarnya mobil ini sudah diproduksi sejak tahun 1982 hanya saja penyebarannya masih di Australia dan Amerika.Namun semenjak Auto2000 masuk ke dalam usaha pemasaran mobil, akhirnya Toyota ini dapat dinikmati oleh pengendara Indonesia. Anda perlu tahu bahwa mobil sedan ini memiliki harga yang cukup fantastis dengan kemewahan yang ada pada setiap fitur dan desainnya.

Kelebihan Toyota Camry Untuk Pengendara

Selain kemewahannya, Anda harus mengetahui kelebihan dari Toyota Camry 2018 Indonesia lebih jauh. Apabila Anda cocok dengan kelebihannya, barulah Anda pastikan akan membeli mobil tersebut untuk aktivitas Anda atau tidak.

Toyota Camry 2018

  • Kelebihan yang pertama dapat Anda lihat tentu saja dari desain eksterior yang sangat sporty namun terlihat begitu modern. Sedan ini dapat melaju dengan nyaman di jalan raya yang padat tanpa kehilangan pesonanya. Toyota Carry ini juga memiliki lampu LED yang sudah semakin mantap untuk menembus jalanan di malam hari. Selain itu, Anda perlu tahu bahwa desain interior yang berwarna hitam serta cream terlihat lebih elegan dibandingkan tipe sebelumnya.
  • Bagi Anda yang suka berkendara dengan menggunakan musik, maka Toyota Camry ini juga dilengkapi dengan sistem audio dan teknologi layar sentuh yang canggih. Layar sentuh 8 inch ini akan sangat memuaskan hiburan Anda selama perjalanan.
  • Fitur keselamatan juga menjadi hal prioritas di dalam mobil ini. Airbags yang ada di bagian depan sedan, lalu WIL concept front seat untuk memastikan keamanan pengemudi saat pengendara, akan membuat Anda nyaman selama perjalanan.
  • Hal yang paling utama, tentu saja bagian mesin yang telah menggunakan 2AR-FE yang dapat menggunakan transmisi otomatis dan tentunya EFI yang membuat sedan ini sangat ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Kekurangan Toyota Camry Saat Berkendara

Meskipun memiliki banyak kelebihan, terdapat sedikit kekurangan dalam Toyota Camry 2018 Indonesia.Interior yang ada di dalam mobil ini tidak menggunakan panel kayu yang asli, dan tentunya hal tersebut cukup tidak nyaman untuk Anda yang benar-benar suka dengan kemewahan beberapa mobil yang menggunakan panel kayu.Selain itu Anda harus cermat terhadap tingkat keamanan mobil Anda karena tentu saja Anda tidak ingin mobil Anda yang mahal ternyata tidak aman untuk digunakan.

Hal lain yang mungkin juga akan memberatkan Anda adalah pajak dari mobil Toyota Camry 2018 Indonesia yang masih tergolong tinggi. Namun tentu saja bagi Anda pecinta sedan premium hal tersebut tidak menjadi masalah. Justru Anda akan lebih mempertimbangkan kelebihannya yang sangat menggoda untuk digunakan dalam setiap aktivitas Anda.