harga hp andromax 4g
harga hp andromax 4g

Sekarang ini banyak sekali pengguna smartphone yang mencari perangkat smartphone yang telah dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE. Hal tersebut dikarenakan koneksi 4G LTE berfungsi sebagai koneksi internet tercepat.

Akan tetapi smartphone dengan fitur koneksi tercepat tersebut pastinya dianggap cukup mahal. Smartfren yang merupakan salah satu provider mengeluarkan beberapa tipe smrtphone Andromax yang telah dilengkapi dengan fitur konekesi 4G LTE  dengan harga hp Andromax 4G LTE cukup terjangkau.

Berikut ini merupakan spesifikasi dan juga kelebihan dari Smartfren Andromax 4G LTE yang bisa anda ketahui diantaranya yaitu:

harga hp andromax 4g
harga hp andromax 4g
  1. Dari segi processor. HP Andromax 4G LTE memiliki processor yang tangguh. Hal tersebut dikarenakan Smartphone ini dilengkapi dengan chipset dan processor Qualcomm Snapdragon 410 dan Quad Core ARM Cortex A53 664 bit dengan kecepatan 1.4 GHz. Dengan begitu smartphone ini tampil dengan powerfull. Selain itu juga untuk operasi sistemnya menggunakan android lollipop.
  2. dari segi dimensi layar. Smartphone Andromax memiliki layar yang besar dengan ukuran mencapai 304 pixels per inchi dengan resolusi HD 1280×720 pixes. Sedangkan untuk kerapatannya mencapai 304 pixels per inchi dengan balutan switching yang memiliki sudut pandang lebih luas.
  3. Dari segi kecepatan koneksinya. Seperti yang telah disebutkan tadi, smartphone Andromax telah dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE dengan kapasitas baterai 2200 mAH.
  4. Dari segi kamera. Smartphone Andromax didukung dengan kamera utama sebesar 8 megapixels dan kamera sekunder 5 megapixels.
  5. Dari segi ruang penyimpanan memori. Smartphone Andromax memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan untuk micro SD sampai 128 GB.

Smartfren mengeluarkan beberapa seri Andromax 4G LTE seperti Smartfren Andromax Qi, Smartfen Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfen Andromax Es, dan juga Smartfren Andromax Ec.

Kelima seri Andromax ini pastinya telah dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE yang super cepat. Selain itu juga dari segi harga hp Andromax 4G, hp ini diperuntukkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah karena harganya relatif terjangkau.