Tidak ada satu orang pun yang menginginkan suatu musibah, namun jika musibah tersebut sudah terjadi seperti kasus yang dialami oleh suami dari Tari yaitu Ari gitaris Padi. Dengan kejadian tersebutIstri dari Ari Tri Susanto menyampaikan permohonan maaf atas Kasus yang menimpa suaminya. permohonan maaf tersebut ditujukan kepada para personil Padi dan juga tidak lupa kepada para penggemar.

“Kami memohon maaf kepada Sobat Padi di seluruh Indonesia dan teman-teman lain dari Padi karena kejadian ini,” ujar Tari, istri Ari Tri Susanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Ari Tri Sosianto alias Ari (40 tahun). Penangkapan dilakukan di studio musik di Jalan Matahari Raya Blok L1 nomor 28 RT/RW 005/09, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis (22/1/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah melakukan assesment, penyidik memutuskan untuk memberikan rehab kepada gitaris grup band Padi tersebut. Ari akan dirawat di panti rehabilitasi Natura di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Jakarta Selatan dan di bagian narkoba. Mohon maaf dan terima kasih kepada semua yang sayang dan cinta kepada saya dan keluarga,” tutur Ari Tri Susanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here