Papan Tulis Elektronik Canggih Smart Kapp

Tahu kah anda jika saat ini sudah tersedia papan tulis elektronik canggih yang bernama smartkapp? Jangan sampai ketinggalan lho ya, saat ini memang sudah ada papan tulis yang cukup canggih dan serbaguna yang dapat mempermudah segala pekerjaan Anda yang bernama Smartkapp.

Smartkapp adalah papan tulis favorit Anda yang diciptakan ulang lebih baik. Seperti halnya papan tulis pada umumnya, smartkapp ini juga tetap menggunakan spidol dan penghapus untuk membuat atau menghapus coretan diatas permukaannya. Namun yang membuatnya berbeda yaitu, papan tulis smartkapp ini memiliki fitur canggih yang akan memberikan kemudahan bagi pengguha.

papan tulis interaktifAdapun kecanggihan papan tulis ini yaitu terletak pada fitur-fiitur yang dimilikinya seperti halnya adanya koneksi bluetooth atau NFC. Smartkapp ini juga dapat tersambung dengan perangkat laptop, tablet, ataupun smartphone. Sehingga dengan smartkapp ini, Anda akan mudah berbagi konten dengan perangkat lain seperti laptop ataupun smartphone.

Lebih canggihnya lagi, bahwasannya seluruh konten yang ada dipermukaan smartkapp akan langsung muncul dilayar laptop, smartphone atau tablet pada waktu bersamaan. Dan perlu diketahui lagi, bahwasannya papan tulis modern smartkapp ini juga dapat tersambung ke 5 perangkat sekaligus.

Tidak cukup sampai disitu, dengan smartkapp ini Anda juga bisa berbagi konten dengan perangkat yang berada ditempat yang berbeda. Dengan syarat terdapat aplikasi Smart Kapp dan juga koneksi internet pada perangkat tersebut. Perlu diketahui bahwasannya smartkapp ini tersedia dalam 2 ukuran untuk memenuhi kebutuhan Anda lho.

Adapun jenis ukurannya yaitu Smartkapp 42 dan smart kapp 84. Perbedaan dari keduanyai yaitu terletak pada ukuran dan penggunaannya.  Jika smart kapp 42 dirancang untuk small business dan lainnya, sedangkan papan tulis elektronik smart kapp 84 digunakan untuk area perkantoran yang besar. Pastikan untuk permudah kolaborasi dan meeting Anda dengan papan tulis digital dari smart kapp.

Demikian ulasan Informasi yang bisa saya berikan kepada Anda mengenai papan tulis dengan model elektronik,yang sangat canggih  semoga bermanfaat.