paket internet paling murah

Para pengguna internet, apakah Anda sudah menggunakan paket yang murahnya pasti dan bukan hanya mengobral janji? Jika Anda pengguna setia internet belum lengkap kalau belum coba paket internet yang murahnya tidak kalah dengan yang lain.

Kalau yang lain memberikan paket internet dengan harga mahal, belum lagi kuota sedikit, apa Anda masih setia dengannya? Tentunga pikir dua kali untuk memilih yang seperti itu, karena di Axis Anda bisa mendapatkan kuota besar dengan harga yang cukup murah.

paket internet paling murah

Pilihan Paket Internet Paling Murah di Axis cukup banyak, ada BRONET, OBOR, ada juga daftar paket interneth RABU Rawit, JUMAT BERAH dan lainnya. Unggulan paket murah di Axis tentu paket OBOR dan BRONET. Dimana kuota yang diberikan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan murah sekali.

Murahnya emejing sekali, paket OBOR dengan kuota 5 GB bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 19.900, paket OBOR 10 GB dengan harga Rp 39.900 dan untuk paket OBOR 15 GB seharga Rp 54.900. Semua paket tersebut bisa dikatakan murah jika dibandingkan dengan yang lain mematok harga mungkin bisa sampai ratusan ribu rupiah.

Kuota tersebut bisa Anda gunakan selama 31 hari di jam 00-06 pagi. Kalau Anda yang hobi begadang, ngerjain tugas, atau lembur kerja dan butuh akses internet murah bisa menggunakan paket OBOR yang kuotanya cukup besar.

Anda tidak perlu khawatir lagi kalau paket internet Anda kehabisan, karena paket OBOR tidak akan cepat habis pemakaian kuotanya jika dibandingkan dengan yang lain.

Beli paket OBOR atau paket BRONET sekarang juga untuk mendapatkan paket internet murah, berkualitas dan harga yang sangat murah. Kalau Axis menawarkan Paket Internet Paling Murah kenapa Anda masih menggunakan yang lain dengan harga yang mahal?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here