Riasan wajah memang penting untuk dimiliki oleh setiap wanita, karena dengan adanya riasan tersebut penampilan akan lebih menarik, terutama dalam menjalankan peran penting di masyarakat. Dewasa ini hadir beragam jenis produk kecantikan dari berbagai brand yang ada di tanah air, bahkan produk import dari luar negeri.

Namun dari sekian banyaknya produk, diperlukan sebuah kecermatan yang cukup tinggi dalam memilih salah satu produk yang benar-benar nyaman dan cocok untuk digunakan. Dikhawatirkan kurang tepatnya dalam memilih, akan memberikan dampak negatif baik terhadap kesehatan, penampilan, keuangan dan lain sebagainya.

eyeliner Maybelline

Dan salah satu brand make up yang cukup diminati dan digandrungi kaum hawa ialah Maybelline, termasuk eyeliner Maybelline yang hadir dalam berbagai jenis dan warna.

Eyeliner Maybelline meurpakan salah satu alat rias yang mesti anda miliki, sebab dengan eyeliner ini akan memberikan kesan yang lebih baik pada penampilan anda sebagai seorang wanita. Terutama saat mengenakannya disesuikan dengan beberapa hal, diantaranya bentuk wajah, bentuk bagian mata, kemudian riasan lainnya, warna alis atau bulu mata, dan lain sebagainya.

Sehingga dapat menghasilkan suatu riasan yang mempesona. Nah, berikut di bawah ini terdapat beberapa produk eyeliner dari Maybellin yang wajib anda miliki untuk menunjang penampilan anda dalam berbagai kegiatan. Diantaranya sebagai berikut:

  1. Eyestudio Crayon Liner
  2. Eyestudio Master Liner
  3. Eyestudio Hyper Glossy Liner
  4. Eyestudio Hyper Glossy Runway Pop Color Liner
  5. Eyestudio Hypersharp Liner
  6. Eyestudio Lasting Drama Gel Liner 36H

Itulah beberapa produk eyeliner terbaru dan tentunya yang terbaik dan layak untuk menjadi pilihan setiap wanita masa kini yang ingin tampil trendy, dengan percaya diri yang tinggi. Penting untuk diketahui, bahwasannya bagi para pemula pengguna eyeliner sebaiknya anda gunakan produk yang praktis dan mudah.

Seperti eyeliner pensil baik yang anda serut sendiri atau eyeliner pensil yang lebih modern, kemudian setelah itu anda bisa menggunakan eyeliner cair dengan koas yang lembut dan lentur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here