Amel Alvi merasa keberatan atas tindakan razia yang dilakukan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Sulawesi Selatan. Kuasa hukum Amel, Minola Sebayang menuturkan akan mensomasi pihak BNP.
“Kami akan somasi agar ada klarifikasi dan permintaan maaf. Agar dari surat klarifikasi itu bisa kita sampaikan ke media,” ujar Minola, ketika ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi’, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Minola menegaskan, pada hasil tes urin yang dilakukan kepada Amel hasilnya pun Negatif. Namun, ia tidak suka cara razia yang dilakukan pihak BNP Sulawesi Selatan.
“Setelah dipelajari, sikap dan tindakan yang dilakukan BNP ini tindakan yang memalukan Amel di depan publik. Tentu ada caranya, misal ambil identitas dan panggil satu-satu, untuk mencegah urine yang tertukar,” terangnya.
“Raziakan sikapnya operasi rahasia, tetapi dateng dengan media. ‘Ini pemberantasan atau pemberitaan?’. Sikap yang diterima Amel lebih buruk dari tersangka narkoba,” lanjutnya.
Amel mengaku dipermalukan saat razia yang dilakukan BNP tersebut. Padahal saat itu ia baru membawakan dua buah lagu lewat alat DJ.
“Aku malu dong, di sana aku mau menghibur. Nyatanya aku Ngga bisa (menghibur) karena ada razia,” ujar Amel, pada kesempatan yang sama.

Sumber ; http://www.tribunnews.com/seleb/2015/08/28/merasa-dipermalukan-amel-alvi-bakal-somasi-badan-narkotika-sulsel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here