Baru-baru ini netizen diramaikan dengan kisah Kakek Suaedi yang berkostum Winnie The Pooh di sekitaran Lippo Mall Sidoarjo untuk mencari nafkah. Para netizen merasa iba dengan kisah kakek yang diberitakan hidup sebatangkara tersebut.

Setelah ramai menjadi perbincangan di media sosial, akhirnya Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Sidoarjo mnenjemput kakek tersebut untuk dimintai keterangan agar bisa ditindaklanjuti. Usai dibawa ke Lingkungan Pondok Sosial(Liponsos) Sidoarjo dan dimintai keterangannya pada Minggu (14/6), ternyata banyak temuan baru tentang kehidupan kakek tersebut.

Kakek Suwadi (sebelumnya Suaedi) ternyata berusia 74 tahun. Kakek Suwadi saat ini tercatat sebagai warga Dusun Bulu, kelurahan Sawo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ia tak hidup sendiri. Ia masih mempunyai istri yang bernama Karsi.

Kakek ini hidup sebatang kara, setiap hari berkostum Winny the Pooh

“Setelah sebelumnya mengaku anaknya, ibu itu akhirnya mengaku sebagai istrinya,” ujar Husni Tamrin, Kepala Dinsosnaker seperti dikutip brilio.net dari Suara Surabaya, Senin (15/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here