Kisruh Sepak Bola, Yandi Tetap Fokus Untuk Persib
Striker Persib Bandung Yandi Sofyan Munawar sangat prihatin dengan kondisi sepak bola Indonesia yang selalu menemui polemik berkepanjangan. Melihat kondisi tersebut tak membuat ia terlena berkarir lagi di kompetisi luar negeri. Mantan pemain Arema Cronus ini mengakui kali ini dirinya hanya fokus bersama tim Persib. Tujuan ia hengkang dari klub sebelumnya Brisbane Roar ke tim kebanggaan bobotoh pun agar bisa dekat dengan keluarga.

“Belum kepikiran sih, soalnya tujuan dari Brisbane ke sini juga pengen dekat dengan keluarga, soalnya pengennya di Persib,” tuturnya.

Pemain 23 tahun ini juga sangat tidak bisa membayangkan bila kompetisi Indonesia vakum. Ia mengharapkan supaya kondisi persepakbolaan tanah air bisa kembali normal hingga menghadirkan kompetisi yang sehat. “Amit-amit lah kalau sampai vakum, ingin seperti biasanya lagi,” harapnya.

Lebih lanjut Yandi pun tidak ingin konflik membuat pelaku sepak bola Indonesia menjadi tidak jelas. Ia tidak mau mengomentari lebih dalam mengenai kisruh ditubuh PSSI dan pemerintah. “Cuman kalau misal kedepannya kan gak ada yang tahu kedepannya seperti apa, cuman ya untuk saat ini mah pengen ke netral aja pengen normal lagi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here