Spaso Pelajari Timnya Melalui Layar Kaca
Pertandingan PERSIB menghadapi Lao Toyota FC di Stadion National Sports Complex, Laos, Rabu (15/4/2015) akan tersaji live di RCTI, pukul 18.00 WIB. Momen tersebut menjadi kesempatan bomber PERSIB Ilija Spaosjevic untuk lebih memahami karakter timnya dalam bermain.

Spaso mengakui tetap dapat menambah pemahaman karakter tim melalui layar kaca, karena ditinggal di Bandung dan belum terdaftarkan sebagai pemain diajang Grup H Piala AFC 2015 berama PERSIB.

“Saya lebih senang menonton dengan tenang di rumah sendiri. Karena bisa lebih fokus dan konsentrasi dalam melihat tim bermain. Ini juga biar saya bisa tahu gaya permainan tim saya,” kata pemain asal Montenegro ini di Mes PERSIB, Selasa (14/4/2015).

Ia mengakui, hingga saat ini masih dalam proses adaptasi bersama Pangeran Biru, maka sangat penting buatnya untuk menyaksikan kawan-kawannya bermain. Apalagi, hal itu sebagai bentuk dukungan kepada rekan-rekannya dalam berjuang menuju babak selanjutnya di kompetisi level Asia.

“Saya berharap tim dapat meraih hasil maksimal, mudah-mudahan dapat menang dan bawa tiga poin. Saya pun berharap dibabak selanjutnya saya dapat ikut bermain bersama tim. Saya saat ini memang masih terus adaptasi, semoga kedepan bisa lebih padu lagi,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here