Tanpa Bomber Asing, Yandi Siap Jadi Tumpuan
Persib Bandung harus kembali dihadapkan pada kondisi tidak bisa menerjunkan striker importnya dalam laga lanjutan AFC Cup 2015. Ilija Spasojevic yang baru bergabung setelah ditutupnya masa registrasi membuat Persib harus mengandalkan talenta lokal mereka. Salah satu striker yang berpeluang mendapat menit bermain adalah Yandi Sofyan Munawar. Karena eks punggawa timnas U-23 itu berposisi sebagai striker murni.

Pemain yang merupakan adik kandung dari Zaenal Arif itu mulai tergeser posisinya pasca Persib menemukan sosok bomber asing yang sudah berbulan-bulan dicari. Yandi pun mengaku siap kembali jadi andalan di lini depan Persib saat berkunjung ke markas Lao Toyota FC, Rabu (15/4) mendatang. Dia juga berjanji akan berupaya menunjukan ketajamannya sebagai predator lokal yang handal di kotak penalti.

“Mau di liga (QNB) ada Spaso juga saya tetap siap, mau main ataupun tidak tetap harus kita persiapkan (kondisi fisik),” ujarnya saat diwawancara di mess Persib, Minggu (12/4).

Melawan klub besutan David Booth tersebut, Yandi mengatakan kudu lebih fokus melakukan persiapan, karena Persib hanya akan diperkuat pemain lokal sebagai juru gedor. Dia sadar betul kans untuk unjuk gigi akan lebih besar karena hanya tersisa Tantan sebagai rivalnya. Yandi sejatinya menyerahkan kepada pelatih mengenai siapa yang akan diturunkan pelatih, namun jika dipercaya, dia mengaku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yan ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here