Juventus Bakal Raih Quadripletta Scudetto

AS Roma hanya bisa mencetak hasil imbang atas Chievo di giornata ke-26 Serie A. Peluang Juventus untuk bisa menjauh dari kejaran si Serigala pun kian besar.

Alasan itu bisa dikaitkan dengan keyakinan Antonio Conte yang menganggap Bianconeri bisa meraih Quadripletta Scudetto atau juara Serie A untuk keempat kalinya secara beruntun. Salah satu alasan lainnya adalah Juve harus menang atas Sassuolo yang akan digelar sesaat lagi.

Conte yang baru saja memenangi gelar Panchina d’Oro merasa yakin bahwa kesuksesan bakal datang menghampiri Nyonya Tua. Kesuksesan itu bernama scudetto untuk kali keempat secara beruntun.

“Sekarang mimpi itu adalah untuk melakukannya dengan baik dengan tim nasional, bahkan saya rindu bekerja setiap hari. Juve terbukti mereka masih layak untuk meraih scudetto, mereka yang terkuat. Ini akan menjadi kompetisi lebih bagus jika ada pertarungan yang sengit,” harap Conte, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (10/3/2015).

“Panchina d’Oro ini adalah hadiah yang pantas untuk mendapatkan 102 poin. Terima kasih banyak, ini karena rekan-rekan saya. Saya ingin berterima kasih kepada staf saya. Di belakang pekerjaan kami, selalu ada staf hebat. Saya sangat emosional,” tuturnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *