Pepe Perpanjang Kontrak, Varane Mungkin Ditendang Real Madrid

Pemain belakang Real Madrid, Pepe sedang berada di ambang perpanjangan kontrak baru. Namun, hal tersebut juga bisa membuat bintang muda Real Madrid, Raphael Varane hengkang dari Santiago Bernabeu.

Los Blancos sedang menimbang-nimbang untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Pepe. Bek berusia 32 tahun tersebut rencananya akan ditawarkan kontrak hingga 2017. Kontrak Pepe sendiri berakhir pada Juni 2016.

Keputusan Real Madrid memperpanjang kontrak Pepe tampaknya akan membuat Varane frustrasi. Hal tersebut bisa terjadi lantaran pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti lebih senang menduetkan Pepe dan Sergio Ramos di lini belakang Madrid dalam setiap pertandingan.

Kondisi ini yang kemungkinan akan dimanfaatkan oleh Manajer Chelsea, Jose Mourinho, untuk memboyong Varane ke Stamford Bridge.

Keinginan The Blues mendapatkan Varane tak terlepas dari sudah mulai uzurnya kapten Chelsea, John Terry. Meski Terry baru saja memperpanjang kontrak selama satu musim, namun Varane dianggap sebagai pengganti jangka panjang yang tepat untuk Terry.

Oleh sebab itu, seperti dilansir Mirror, dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp 789 milliar) telah dipersiapkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Varane. Namun, hal itu tak akan mudah, pasalnya raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik memboyong Varane ke Ligue 1.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *